home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Tim Dengan Lee Kwang Soo di Running Man, Apa Kata Rain?

Selasa, 11 Maret 2014 15:07 by pearl | 7374 hits
Satu Tim Dengan Lee Kwang Soo di Running Man, Apa Kata Rain?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Episode spesial 'Running Man' di Australia yang sudah ditunggu akhirnya tayang juga pada Minggu (9/3) menghadiri dua bintang top yaitu Rain dan Kim Woo Bin.

Pergi bersama dengan anggota Running Man, Rain mendapatkan dirinya satu tim dengan Lee Kwang Soo. Walau dikenal sebagai icon ‘kesialan’ dalam 'Running Man', ternyata Rain merasa gembira saat dipasangkan dengannya.

“Rasanya seperti menang lotre!” tutur world star tersebut dilansir Soompi. Alasannya karena Kim Jong Kook memberitahunya bahwa kepopularitasan Kwangsoo diluar Korea dan sifatnya yang penurut jika diminta mengerjakan sesuatu akan menjadi sangat berguna bagi dirinya dalam misi kali ini.

Setiap Running Man mengunjungi negara-negara lain, popularitas Kwangsoo sangatlah tinggi dan julukan ‘Asia Prince’ pun dapat diberikan pada aktor jenaka ini.

Selain itu, walau mempunyai banyak ide dan jahil namun Kwangsoo akan patuh pada yang lebih tua jika sedang mengerjakan sebuah misi. Kim ‘sparta’ Jongkook pun sampai ingin ikut satu kelompok bersama Kwangsoo jika mereka syuting diluar negri karena alasan tersebut.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Keenam member Running Man bersama dua bintang mereka berangkat dari Korea menuju beberapa tempat popular di Australia. Sayangnya Song Ji Hyo tidak bisa berangkat bersama-sama karena jadwal syuting drama Emergency Couple.

Sudah nonton episode terbaru ini belum Dreamers?

Photo: Soompi

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)