home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Key SHINee dan Woohyun Infinite Tunjukkan Persahabatan di MV 'Delicious'

Selasa, 11 Maret 2014 11:46 by citra09 | 4526 hits
Lucunya Key SHINee dan Woohyun Infinite Tunjukkan Persahabatan di MV 'Delicious'
whotalking.com

DREAMERSRADIO.COM - Bergabungnya dua agensi besar di Korea, SM C&C dan Woollim Entertainment membuat terbentuknya sebuah sub unit bernama Toheart, yang terdiri dari dua artis di masing-masing agensi, Key SHINee dan Woohyun Infinite.

Setelah merilis berbagai teaser dan foto untuk debut sub unitnya, pasangan sahabat ini pun akhirnya telah secara resmi merilis mini album serta video musik untuk title tracknya yang berjudul ‘Delicious’ melalui berbagai channel resmi di YouTube.

Dalam video musik tersebut, Key dan Woohyun terlihat menunjukkan persabatan mereka, mulai dari keakraban dan saling bercanda satu sama lain. Keduanya juga terlihat mulai saling bertengkar memperebutkan satu gadis yang sama.

Dengan latar yang cerah, Key dan Woohyun semakin menghidupkan suasana dengan koreografi dan outfit yang serba colorful, mulai dari outfit formal hingga santai. Di beberapa scene, keduanya juga terlihat berada dalam satu kamar yang sama dan saling berbagai momen indah satu sama lain.

Baca juga: Deretan Brand Fashion Asal Korea Yang Cocok Untuk Gaya Anak Muda Tapi Jarang Diketahui

Video musik tersebut pun sukses menghibur para fans yang mengidolakan persahabatan keduanya. Setelah merilis album, Toheart pun siap mempromosikan lagu tersebut di berbagai program musik, dimulai dari ‘M! Countdown’ pada 13 Maret mendatang.

Sudah lihat video musiknya, Dreamers?

Photo: dkpopnews

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)