SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Key SHINee dan Woohyun Infinite Tunjukkan Persahabatan di MV 'Delicious'

Selasa, 11 Maret 2014 11:46 by citra09 | 4368 hits
Lucunya Key SHINee dan Woohyun Infinite Tunjukkan Persahabatan di MV 'Delicious'
whotalking.com

DREAMERSRADIO.COM - Bergabungnya dua agensi besar di Korea, SM C&C dan Woollim Entertainment membuat terbentuknya sebuah sub unit bernama Toheart, yang terdiri dari dua artis di masing-masing agensi, Key SHINee dan Woohyun Infinite.

Setelah merilis berbagai teaser dan foto untuk debut sub unitnya, pasangan sahabat ini pun akhirnya telah secara resmi merilis mini album serta video musik untuk title tracknya yang berjudul ‘Delicious’ melalui berbagai channel resmi di YouTube.

Dalam video musik tersebut, Key dan Woohyun terlihat menunjukkan persabatan mereka, mulai dari keakraban dan saling bercanda satu sama lain. Keduanya juga terlihat mulai saling bertengkar memperebutkan satu gadis yang sama.

Dengan latar yang cerah, Key dan Woohyun semakin menghidupkan suasana dengan koreografi dan outfit yang serba colorful, mulai dari outfit formal hingga santai. Di beberapa scene, keduanya juga terlihat berada dalam satu kamar yang sama dan saling berbagai momen indah satu sama lain.

Baca juga: Parade Fashion Musim Gugur Idola K-Pop Pria di '2018 S/S Seoul Fashion Week' (Part 2)

Video musik tersebut pun sukses menghibur para fans yang mengidolakan persahabatan keduanya. Setelah merilis album, Toheart pun siap mempromosikan lagu tersebut di berbagai program musik, dimulai dari ‘M! Countdown’ pada 13 Maret mendatang.

Sudah lihat video musiknya, Dreamers?

Photo: dkpopnews

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)