home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Angelina Jolie Tampil 'Kejam' Di Poster 'Maleficent'!

Selasa, 11 Maret 2014 20:10 by Dits | 3795 hits
Wah, Angelina Jolie Tampil 'Kejam' Di Poster 'Maleficent'!
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis dua trailer film ‘Maleficent’, kini pihak Walt Disney  resmi merilis dua poster terbaru yang memperlihatkan aktris cantik Angelina Jolie. Sosok Jolie yang berperan sebagai penyihir jahat  ‘Maleficent’ tampil dengan aura jahat.

Film ‘Maleficent’ awalnya diangkat dari cerita anak populer ‘Putri Tidur’ yang dbuat oleh Disney pada tahun 1959 silam. kemudian digarap ulang dengan menghadirkan kisah kejam dari sosok penyihir, Maleficent. Sang penyihir meninggalkan kutukan pada Princess Aurora.

Poster pertama terlihat lebih berwarna, kedua pemeran utama yaitu sang penyihir (Angelina Jolie) dan Princess Aurora (Elle Fanning) ditampilkan bersama meskipun sosok sang penyihir mendominasi. Sedangkan pada poster kedua, sosok Angelina Jolie lebih ditonjolkan. Ia tampil sendiri dengan pakaian serba hitam dan kulit pucat, Jolie pun tampak sempurna sebagai penyihir wanita yang jahat.

Baca juga: Kebanggaan Disney, Ketahui Beberapa Hal Sebelum Menonton 'Maleficent 2' Jika Kamu Bawa Anak-anak

Maleficent’ digarap oleh sutradara Robert Stromberg dan naskahnya ditulis oleh Paul Dini serta Linda Woolverton. Film ini tak hanya melibatkan nama besar Angelina Jolie sebagai tokoh utamanya, beberapa nama lain seperti Elle Fanning, Sharlto Copley, Brenton Thwaites dan Juno Temple juga terlibat dalam film bertema fantasi ini.

Bahkan putri 4 tahun Jolie, yaitu Vivienne Jolie-Pitt akan muncul dalam film sebagai Aurora muda. Rencananya, 'Maleficent’ siap rilis di bioskop pada 30 Mei 2014 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)