home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Afgan Ternyata Sering Jadi Korban Bully Semasa Sekolah!

Selasa, 11 Maret 2014 19:55 by syaifan | 4442 hits
Duh, Afgan Ternyata Sering Jadi Korban Bully Semasa Sekolah!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sejumlah publik figur, masa lalu adalah sesuatu yang bisa saja membuat mereka menjadi seperti apa yang mereka alami saat ini. Tak terkecuali penyanyi pria Indonesia, Afgan. Pelantun ‘Katakan Tidak’ tersebut menyatakan bahwa masa lalunya memberikan banyak pelajaran atas karirnya saat ini.

Belum lama ini, Afgan bercerita kepada DreamersRadio.Com bahwa ia sering menjadi korban ‘bullying’ dari teman-temannya semasa sekolah dulu. Ia pun mengakui bahwa saat itu dirinya merasa tertindas dan tidak bisa berbuat apa-apa.

“Aku dulu sering jadi korban bullying. Dari zaman sekolah mulai dari SMP. Pokoknya kasihan banget deh. Aku sendiri dulu merasa kasihan sama diri aku sendiri,” kenang Afgan.

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Namun begitu, lewat pengalamannya yang pernah menjadi korban bullying tersebut, Afgan justru mendapatkan banyak ide. Hal itu pun ia tuangkan ke dalam skenario film yang akan disutradarainya dalam waktu dekat.

“Dari pengalaman itu, aku ingin angkat tema tentang bullying di film yang akan buat nanti agar penonton bisa teredukasi dan nggak ada lagi korban bullying di sekolah-sekolah seperti aku dulu. Hehe..” ujarnya lagi.

Oke deh! Jadi Katakan Tidak pada Bullying ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)