SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Afgan Ternyata Sering Jadi Korban Bully Semasa Sekolah!

Selasa, 11 Maret 2014 19:55 by syaifan | 4294 hits
Duh, Afgan Ternyata Sering Jadi Korban Bully Semasa Sekolah!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sejumlah publik figur, masa lalu adalah sesuatu yang bisa saja membuat mereka menjadi seperti apa yang mereka alami saat ini. Tak terkecuali penyanyi pria Indonesia, Afgan. Pelantun ‘Katakan Tidak’ tersebut menyatakan bahwa masa lalunya memberikan banyak pelajaran atas karirnya saat ini.

Belum lama ini, Afgan bercerita kepada DreamersRadio.Com bahwa ia sering menjadi korban ‘bullying’ dari teman-temannya semasa sekolah dulu. Ia pun mengakui bahwa saat itu dirinya merasa tertindas dan tidak bisa berbuat apa-apa.

“Aku dulu sering jadi korban bullying. Dari zaman sekolah mulai dari SMP. Pokoknya kasihan banget deh. Aku sendiri dulu merasa kasihan sama diri aku sendiri,” kenang Afgan.

Baca juga: Rossa Ungkap Afgan Sempat Curhat Sebelum 'Diusir' dari Panggung Prambanan Jazz

Namun begitu, lewat pengalamannya yang pernah menjadi korban bullying tersebut, Afgan justru mendapatkan banyak ide. Hal itu pun ia tuangkan ke dalam skenario film yang akan disutradarainya dalam waktu dekat.

“Dari pengalaman itu, aku ingin angkat tema tentang bullying di film yang akan buat nanti agar penonton bisa teredukasi dan nggak ada lagi korban bullying di sekolah-sekolah seperti aku dulu. Hehe..” ujarnya lagi.

Oke deh! Jadi Katakan Tidak pada Bullying ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)