SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Afgan Ternyata Sering Jadi Korban Bully Semasa Sekolah!

Selasa, 11 Maret 2014 19:55 by syaifan | 4268 hits
Duh, Afgan Ternyata Sering Jadi Korban Bully Semasa Sekolah!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sejumlah publik figur, masa lalu adalah sesuatu yang bisa saja membuat mereka menjadi seperti apa yang mereka alami saat ini. Tak terkecuali penyanyi pria Indonesia, Afgan. Pelantun ‘Katakan Tidak’ tersebut menyatakan bahwa masa lalunya memberikan banyak pelajaran atas karirnya saat ini.

Belum lama ini, Afgan bercerita kepada DreamersRadio.Com bahwa ia sering menjadi korban ‘bullying’ dari teman-temannya semasa sekolah dulu. Ia pun mengakui bahwa saat itu dirinya merasa tertindas dan tidak bisa berbuat apa-apa.

“Aku dulu sering jadi korban bullying. Dari zaman sekolah mulai dari SMP. Pokoknya kasihan banget deh. Aku sendiri dulu merasa kasihan sama diri aku sendiri,” kenang Afgan.

Baca juga: Rossa Ungkap Afgan Sempat Curhat Sebelum 'Diusir' dari Panggung Prambanan Jazz

Namun begitu, lewat pengalamannya yang pernah menjadi korban bullying tersebut, Afgan justru mendapatkan banyak ide. Hal itu pun ia tuangkan ke dalam skenario film yang akan disutradarainya dalam waktu dekat.

“Dari pengalaman itu, aku ingin angkat tema tentang bullying di film yang akan buat nanti agar penonton bisa teredukasi dan nggak ada lagi korban bullying di sekolah-sekolah seperti aku dulu. Hehe..” ujarnya lagi.

Oke deh! Jadi Katakan Tidak pada Bullying ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)