home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, 'Stand By Me' Jadi Film Perpisahan Doraemon dan Nobita?

Rabu, 12 Maret 2014 23:00 by Dits | 70287 hits
Duh, 'Stand By Me' Jadi Film Perpisahan Doraemon dan Nobita?
kdramastars

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya kegembiraan para penggemar kartun Doraemon akan hadirnya film terbaru dari si kucing ajaib hanya sebentar saja, pasalnya film versi 3D bertajuk ‘Stand By Me’ yang akan rilis dalam waktu dekat dikabarkan akan menjadi film penutup antara kisah Doraemon dan Nobita.

Dilansir dari laman kdramastars, diketahui bahwa situs resmi film 'Stand By Me' telah mengungkap sebuah teaser video di youtube yang mengindikasi bahwa film ini adalah film perpisahaan.

Selain narator dalam video yang menyatakan bahwa film 'Stand By Me' merupakan film 3D pertama dan terakhir dari cerita Doraemon, sosok Doraemon dalam video tersebut juga menyatakan bahwa dirinya sudah tidak bisa tinggal bersama Nobita lagi. Diakhir video, terlihat slogan yang sepertinya ditunjukkan untuk para penggemar animasi ini, "Untuk semua orang yang pernah mengalami masa kanak-kanak".

Nantinya cerita dalam film akan berfokus pada sosok Doraemon yang meninggalkan Nobita dan bagaimana Nobita bisa menangani segala hal tanpa adanya Doraemon. Kabarnya, cerita film ini akan serupa dengan kisah ‘Toy Story 3' yang bertemakan tentang perkembangan anak menuju kedewasaan.

Duo kreator manga yaitu Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko atau lebih dikenal dengan sebutan Fujiko Fujio ini telah menciptakan sosok Doraemon sejak tahun 1969 silam. Cerita berawal dari dikirimnya sosok robot kucing (Doraemon) dari seorang laki-laki di masa depan untuk membantu seorang anak yang tak lain adalah Nobita.

Baca juga: Taeyong NCT, Woozi SEVENTEEN, Mingi ATEEZ Hingga Soobin TXT Diduga Baca Anime Pedofil

Doraemon, Nobita dan anak lainnya menangani dan memecahkan masalah sehari - hari dengan berbagai alat ajaib Doraemon yang ada dalam kantong andalannya. Doraemon dan anak-anak lainnya memulai petualangan melalui ruang dan waktu.

Film ‘Stand By Me’ disutradarai oleh Takashi Yamazaki (Returner, Sunset on Third Street, Ballad, Space Battleship Yamato) dan Ryuchi Yagi (Moyashimon 3D). Rencananya, film ini akan rilis serempak di Jepang pada 8 Agustus 2014 mendatang.

Gimana menurut kamu Dreamers? setuju atau ngga kalau cerita Doraemon dan Nobita selesai?

(Dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)