SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Sarat Rock N' Roll dari Avril Lavigne di Jakarta!

Kamis, 13 Maret 2014 10:00 by syaifan | 2637 hits
Konser Sarat Rock N' Roll dari Avril Lavigne di Jakarta!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Konser yang telah lama ditunggu oleh para Little Blackstars, sebutan untuk penggemar Avril Lavigne di Indonesia akhirnya bisa diwujudkan pada Rabu (12/3) malam tadi. Bertempat di Istora Senayan, Jakarta, Avril Lavigne sukses menghibur ribuan penggemarnya dalam konser bertajuk ‘The Avril Lavigne Tour 2014’.

Tepat pukul delapan malam, lampu panggung diredupkan dan muncul tayangan video intro yang menampilkan perjalanan Avril Lavigne sejak tahun 2002 hingga 2014. Tak lama setelahnya, Avril pun muncul ke atas panggung dan membawakan ‘Hello Kitty’ sebagai lagu pembuka.

Mengenakan pakaian serba hitam, Avril Lavigne tetap terlihat cute di lagu pertama dan meneruskannya hingga lagu hitnya di tahun 2007, ‘Girlfriend’ dibawakan. Setlist Avril malam tadi bisa dikatakan cukup bertenaga hingga tiga nomor berikutnya.

‘Rock N Roll’, ‘Here’s To Never Growing Up’ dan ‘Always Get’ yang diambil dari album terbarunya dibawakan berturut-turut sebelum penyanyi kelahiran 27 September 1984 mengambil napas sejenak sambil membuka jaketnya dan memamerkan tank top seksi Abbey Dawn-nya.

‘Always Get’ dan ‘Hush Hush’ jadi dua nomor pelan pertama yang dibawakan malam tadi. Meski tidak semua penonton mengetahui lagu tersebut, Avril yang tampil bersama band pengiringnya tetap tampil prima dan masih berani menjangkau nada-nada tinggi.

Di lagu ‘Let Me Go’, yang merupakan duet Avril bersama sang suami, Chad Kroeger, dibawakan dengan manis dan membuat penonton bernyanyi bersama sambil mengangkat lightstick warna-warni yang membuat seisi Istora terasa lebih romantis.

Song along pun semakin pecah dan meriah ketika tiga nomor lawas dari album ‘Let Go’ dan ‘Under My Skin’ seperti ‘Don’t Tell Me’, ‘My Happy Ending’ dan ‘Complicated’ dibawakan oleh Avril sambil memainkan gitar Fender Stratocaster miliknya.

 “Kalian sangat menyenangkan, Jakarta!” seru Avril dari atas panggung kepada para penonton setelah membawakan lagu tersebut.

 Penyanyi bertampang seram, Marylin Manson pun hadir di konser Avril Lavigne tadi malam dalam format audio visual ketika lagu ‘Bad Girl’ yang mereka nyanyikan bersama dimainkan.

Baca juga: Avril Lavigne Diam-diam Gandeng Pacar Baru, Siapakah Dia?

Avril tampaknya tahu betul dengan keinginan para penggemar di Jakarta yang ingin bernostalgia dengannya. Sontak saja tiga nomor lawas lainnya dimainkan berturut mulai dari ‘He Wasn’t’, ‘Losing Grip’ hingga lagu yang membawa Avril ke puncak tangga lagu dunia, ‘Sk8er Boi’.

Seperti biasa, aksi pura-pura pergi dan menghilang dari panggung juga dilakukan Avril malam tadi. Tak berapa lama, ia pun kembali lagi sambil berteriak “Kalian masih semangat, kan?! Tentu saja ini belum selesai!”

Masih dengan senyum manisnya, Avril kembali menghentak panggung dengan dua lagu lagi yakni ‘What The Hell’ dan ‘Smile’. Tentu saja penonton kembali melompat-lompat dan bernyanyi bersama mengikuti lagu.

Sepanjang set yang berlangsung selama 90 menit, Avril terlihat tampil prima tanpa cela sedikitpun. Baik ketika ia bernyanyi sambil bermain gitar, atau ketika ia melompat ke sisi kanan dan kiri panggung dengan tenaga penuh.

Konser yang digagas oleh Marygops Studios ini pun akhirnya berakhir ketika Avril membawakan nomor perpisahan yang manis ‘I’m With You’. Seolah tak mau meninggalkan penggemarnya, Avril berkali-kali memberikan flying kiss dan membalas lambaian penonton di lagu tersebut.

“Terima kasih, Jakarta! Kalian masih sama menyenangkannya ketika aku pertama kali datang ke sini beberapa tahun yang lalu. Sekali lagi terima kasih! Aku cinta kalian!” tutup Avril.

Dan setelahnya, Avril pun benar-benar pergi dari panggung dan menyisakan kenangan manis bagi para penggemarnya. Total 17 lagu dimainkan Avril malam tadi, dan aksi panggungnya masih sama maksimalnya seperti waktu ia berusia 17 tahun.

Well done, Avril! Thanks for coming to Jakarta! You rawks! m/ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)