SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Vin Diesel Janjikan Sekuel ke 7 Jadi Film Terbaik 'Fast and Furious'!

Kamis, 13 Maret 2014 20:00 by Dits | 10154 hits
Wah, Vin Diesel Janjikan Sekuel ke 7 Jadi Film Terbaik 'Fast and Furious'!
https://www.facebook.com/

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat tertunda beberapa bulan karena kecelakaan tragis yang menimpa aktor Paul Walker pada 30 November silam, akhirnya sekuel ketujuh 'The Fast and The Furious' akan mulai melanjutkan proses produksi pada 31 Maret mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Universal Sudios. Dilansir dari laman Aceshowbiz, para kru telah kembali ke kota Abu Dhabi untuk melakukan syuting adegan terbaru melanjutkan beberapa adegan yang telah diambil sebelum Paul Walker meninggal. Pihak Abu Dhabi pun sepertinya tak sabar menantikan kehadiran para kru dan pemain film ini.

"Kami menantikan kehadiran para bintang dan kru Fast & Furious 7 pada bulan April. Ini merupakan kesempatan besar, tidak hanya untuk memperkenalkan Abu Dhabi secara internasional, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pekerja muda Emirat untuk mendapatkan pengalaman kerja yang bisa membantu mereka untuk menjadi pembuat film di masa depan" tulis salah satu media di negara itu, twofour54.

Baca juga: Dari Angelina Jolie Hingga Sylvester Stallone, Siapa Saja yang Akan Bermain Di Fast & Furious 8?

Aktor utama 'The Fast and The Furious', Vin Diesel mengungkapkan rasa antusiasnya."Kembali menjadi karakter DOM selalu jadi salah satu hal yang menarik. Hanya saja, kali ini ditambahkan sebuah tujuan, membuat film ini jadi yang terbaik di semua seri." tulis Diesel melalui akun resmi Facebook. “P.s penyelesaian dari penantian panjang seri ketujuh, segera dimulai.” tambahnya.

The Fast and The Furious’ dibintangi oleh sejumlah nama besar yaitu Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, dan Tyrese Gibson. Rencananya, film yang disutradarai oleh James Wan ini akan dirilis pada 10 April 2015 mendatang.

(dits)

  • HOT !
    Sebuah kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu program acara populer Korea ‘Superman Returns’. Dimana dilaporkan jika beberapa stafnya mengalami kecelakaan mobil saat ingin berangkat syuting....
  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)