SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Vin Diesel Janjikan Sekuel ke 7 Jadi Film Terbaik 'Fast and Furious'!

Kamis, 13 Maret 2014 20:00 by Dits | 10130 hits
Wah, Vin Diesel Janjikan Sekuel ke 7 Jadi Film Terbaik 'Fast and Furious'!
https://www.facebook.com/

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat tertunda beberapa bulan karena kecelakaan tragis yang menimpa aktor Paul Walker pada 30 November silam, akhirnya sekuel ketujuh 'The Fast and The Furious' akan mulai melanjutkan proses produksi pada 31 Maret mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Universal Sudios. Dilansir dari laman Aceshowbiz, para kru telah kembali ke kota Abu Dhabi untuk melakukan syuting adegan terbaru melanjutkan beberapa adegan yang telah diambil sebelum Paul Walker meninggal. Pihak Abu Dhabi pun sepertinya tak sabar menantikan kehadiran para kru dan pemain film ini.

"Kami menantikan kehadiran para bintang dan kru Fast & Furious 7 pada bulan April. Ini merupakan kesempatan besar, tidak hanya untuk memperkenalkan Abu Dhabi secara internasional, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pekerja muda Emirat untuk mendapatkan pengalaman kerja yang bisa membantu mereka untuk menjadi pembuat film di masa depan" tulis salah satu media di negara itu, twofour54.

Baca juga: Dari Angelina Jolie Hingga Sylvester Stallone, Siapa Saja yang Akan Bermain Di Fast & Furious 8?

Aktor utama 'The Fast and The Furious', Vin Diesel mengungkapkan rasa antusiasnya."Kembali menjadi karakter DOM selalu jadi salah satu hal yang menarik. Hanya saja, kali ini ditambahkan sebuah tujuan, membuat film ini jadi yang terbaik di semua seri." tulis Diesel melalui akun resmi Facebook. “P.s penyelesaian dari penantian panjang seri ketujuh, segera dimulai.” tambahnya.

The Fast and The Furious’ dibintangi oleh sejumlah nama besar yaitu Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, dan Tyrese Gibson. Rencananya, film yang disutradarai oleh James Wan ini akan dirilis pada 10 April 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)