home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Vin Diesel Janjikan Sekuel ke 7 Jadi Film Terbaik 'Fast and Furious'!

Kamis, 13 Maret 2014 20:00 by Dits | 10304 hits
Wah, Vin Diesel Janjikan Sekuel ke 7 Jadi Film Terbaik 'Fast and Furious'!
https://www.facebook.com/

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat tertunda beberapa bulan karena kecelakaan tragis yang menimpa aktor Paul Walker pada 30 November silam, akhirnya sekuel ketujuh 'The Fast and The Furious' akan mulai melanjutkan proses produksi pada 31 Maret mendatang.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Universal Sudios. Dilansir dari laman Aceshowbiz, para kru telah kembali ke kota Abu Dhabi untuk melakukan syuting adegan terbaru melanjutkan beberapa adegan yang telah diambil sebelum Paul Walker meninggal. Pihak Abu Dhabi pun sepertinya tak sabar menantikan kehadiran para kru dan pemain film ini.

"Kami menantikan kehadiran para bintang dan kru Fast & Furious 7 pada bulan April. Ini merupakan kesempatan besar, tidak hanya untuk memperkenalkan Abu Dhabi secara internasional, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pekerja muda Emirat untuk mendapatkan pengalaman kerja yang bisa membantu mereka untuk menjadi pembuat film di masa depan" tulis salah satu media di negara itu, twofour54.

Baca juga: Dari Angelina Jolie Hingga Sylvester Stallone, Siapa Saja yang Akan Bermain Di Fast & Furious 8?

Aktor utama 'The Fast and The Furious', Vin Diesel mengungkapkan rasa antusiasnya."Kembali menjadi karakter DOM selalu jadi salah satu hal yang menarik. Hanya saja, kali ini ditambahkan sebuah tujuan, membuat film ini jadi yang terbaik di semua seri." tulis Diesel melalui akun resmi Facebook. “P.s penyelesaian dari penantian panjang seri ketujuh, segera dimulai.” tambahnya.

The Fast and The Furious’ dibintangi oleh sejumlah nama besar yaitu Dwayne ‘The Rock’ Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, dan Tyrese Gibson. Rencananya, film yang disutradarai oleh James Wan ini akan dirilis pada 10 April 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)