SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2 Tewas dan 23 Orang Luka-luka Akibat Kecelakaan di SXSW Festival 2014s

Jumat, 14 Maret 2014 10:47 by syaifan | 1904 hits
2 Tewas dan 23 Orang Luka-luka Akibat Kecelakaan di SXSW Festival 2014s
independent.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik terbesar di Amerika Serikat, South by Southwest atau yang juga bisa disingkat dengan sebutan SXSW Festival tampaknya harus terganggu akibat kecelakaan mobil yang terjadi di lokasi festival pada Rabu Kamis (13/2) malam tadi.

Sebuah mobil Toyota dilaporkan menabarak sebuah bar di pinggir jalan yang mengarah ke panggung Red River Street. Dari tabrakan tersebut, 2 orang dilaporkan tewas di tempat dan 23 orang lainnya luka-luka dengan 5 diantaranya mengalami kondisi kritis.

Dilansir Daily Mail, kecelakaan tersebut disebabkan oleh pengemudi yang berada di bawah pengaruh alkohol saat mengendarai mobilnya. Saat itu, pengemudi tersebut sempat berusaha kabur dari kejaran petugas polisi yang berjaga di sekitar arena festival.

Namun setelahnya, pihak keamanan pun dapat mengamankan pelaku. Para korban yang berada di lokasi kejadian pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Baca juga: Penampilannya Ditonton Langsung Oleh Lady Gaga, Apa Kata Jay Park?

Di festival yang berlangsung sejak 7 Maret hingga 16 Maret 2014 mendatang tersebut, sejumlah artis dari seluruh dunia akan tampil seperti Lady Gaga, Selena Gomez, bahkan idol K-Pop seperti Hyuna dan Jay Park.

Akibat kecelakaan tersebut, pihak panitia pun terpaksa harus mengatur ulang sejumlah jadwal pertunjukan. Namun, mereka menegaskan bahwa SXSW akan tetap terus berlanjut sampai hari terakhir festival.

Waah.. semoga para korban tetap diberikan ketabahan ya, Dreamers.. (Syf)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Selain sukses menanyangkan drama drama apik, stasiun tv kabel tvN juga cukup kreatif dalam membuat sebuah acara hiburan. Menyusul sederet program hiburan yang telah tayang, belum lama ini pihak acara mengumumkan sebuah judul acara anyar yang siap tayang yaitu ‘My Mathematics Puberty’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)