SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singgung Mengenai Anak Angkat, SNL Korea Diprotes Banyak Penonton

Jumat, 14 Maret 2014 10:00 by pearl | 1451 hits
Singgung Mengenai Anak Angkat, SNL Korea Diprotes Banyak Penonton
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Acara komedi 'Saturday Night Live' Korea (SNL Korea) kembali terlibat sebuah kontroversi karena salah satu skit komedi yang ditampilkannya beberapa waktu lalu.

Setelah beberapa kali sempat terlibat kontroversi karena skit komedi yang mereka tampilkan pada 8 Maret lalu. Skit komedi yang berjudul ‘Going to meet you now, Jason Dooyoung Anderson’ menceritakan bagaimana seorang anak angkat asal Korea yang tumbuh besar di Amerika dipertemukan kembali dengan orang tua biologisnya.

Dilansir Soompi, sebenarnya skit tersebut ingin menunjukkan pelafalan bahasa Korea yang aneh yang dilakukan Jason Dooyoung Anderson ini ketika berusaha membaca surat yang ia tulis.  Namun isi dari surat tersebut yang  lebih menyulut api kemarahan penonton.

“Halo, senang bertemu dengan anda. Aku Jason Dooyoung Anderson. Kenapa kamu meninggalkanku? Apakah kamu semiskin itu? Jika kamu meninggalkan anakmu itu adalah dosa. Namun aku tak apa-apa karena dapat bertemu denganmu. Aku tau dari ibu Amerika ku, alasan mengapa aku peminum yang baik adalah karena aku mirip ibu Korea ku,” begitulah isi dari surat dalam skit yang bermasalah ini.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

Setelah tayang dan diunggah kedalam sebuah situs video streaming populer, banyak orang yang langsung bereaksi karena menilai tidak sensitifnya dan parahnya penilaian dari para penulis SNL Korea. Banyak yang menilai kalau ini merupakan serangan yang sangat buruk bagi para keluarga dengan anak angkat asal Korea diseluruh dunia dan meminta permintaan maaf dari pihak acara.

Seorang anak angkat Korea pun meninggalkan komentarnya, "Saya seorang anak angkat Korea yang telah bersatu kembali dengan keluarga biologis saya dan ini merupakan pengggambaran tidak sensitif mengenai seorang anak angkat dan reuninya bersama sang orang tua. Kedua pihak (baik sang anak dan orang tua) telah mengalami berbagai macam emosi dan pengalaman yang menyakitkan selama ini, seperti halnya keluarga yang terpaksa dipisahkan. Ini tidak lucu."

Wah, bagaimana menurut Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)