SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Video Musik Baru Lily Allen Terancam Ditarik dari MTV!

Jumat, 14 Maret 2014 16:00 by syaifan | 1988 hits
Duh, Video Musik Baru Lily Allen Terancam Ditarik dari MTV!
nme.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Lily Allen, tampaknya harus berhadapan dengan masalah sebelum ia mengeluarkan album barunya, ‘Sheezus’ dalam waktu dekat. Pasalnya, video musik single terbarunya ‘Our Time’ diminta untuk ditarik penayangannya di kanal MTV.

Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, MTV diketahui mengirim email kepada Lily Allen dan labelnya bahwa mereka meminta versi ‘bersih’ dari video musik tersebut. Menurut mereka, video tersebut sangat tidak pantas untuk ditayangkan pada siang hari.

Seperti yang bisa disaksikan di video tersebut, Lily Allen yang memerankan banyak karakter dalam video tersebut terlihat menampilkan beberapa adegan yang dianggap terlalu kasar seperti meminum whiskey dari sebuah botol kecil di dalam taksi, dan juga adegan perkelahian di pinggir jalan kota London.

Namun, setelah mendapatkan permintaan tersebut dari MTV, Lily malah membalasnya dan menyebutkan bahwa ia tidak membuat versi ‘bersih’ dari video musik tersebut dan dia memilih untuk melanjutkan kontroversinya.

Baca juga: Katy Perry, Lorde dan Rihanna Jadi Bahan Ejekan di MV Terbaru Lily Allen!

“Aku sudah menyampaikan ini kepada labelku dan aku tegaskan kami tidak membuat video musik ‘Our Time’ dalam versi ‘bersih’nya. Lanjutkan saja kontroversinya!” tulis Lily Allen dalam akun Twitter-nya.

Hmm.. ini dia nih video yang ingin dihapus dari MTV tersebut, Dreamers! (Syf)

 

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)