home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rachel McAdams Hengkang saat Produksi, Film 'Passengers' Tertunda?

Sabtu, 15 Maret 2014 23:00 by Dits | 2111 hits
Rachel McAdams Hengkang saat Produksi, Film 'Passengers' Tertunda?
www.hdwpapers.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebelumnya, pemeran utama dari film yang bertajuk ‘Passengers’ Reese Witherspoon memilih keluar dari produksi film, kini giliran sang pemeran pengganti aktris tersebut yang dikabarkan melakukan hal sama.

Dilansir dari laman Digitalspy, Rachel McAdams yang terpilih untuk menggantikan Reese Witherspoon sebagai pemeran utama ini memutuskan untuk memilih hengkang dari film yang juga dibintangi oleh Keanu Reeves.

Alhasil, dengan hengkangnya salah satu pemeran utama mengakibatkan syuting film bergenre romantis ini jadi tertunda. Pihak produksi harus menjadwal ulang dan mencari pemeran pengganti untuk mendampingi aktor Keanu Reeves.

Dikutip dari The Hollywood Reporter, pihak The Weinstein Co pun telah menarik dukungan mereka untuk membantu keuangan produksi film ini.

Baca juga: Rachel McAdams Kembali Perankan Dr Palmer dalam Sekuel Doctor Strange

Passengers’ bercerita tentang kisah cinta yang terjadi antara dua penumpang pesawat ruang angkasa yang sedang melakukan perjalanan jauh menuju planet baru. Namun, karena kerusakan yang terjadi di salah satu ruang tidur, membuat satu penumpang (Reeves) terbangun 90 tahun sebelum penumpang yang lainnya. Khawatir Reeves akan mati sendiri, maka ia pun memutuskan untuk membangunkan salah satu penumpang lain untuk menemaninya.

Film ‘Passengers’ nantinya akan disutradarai oleh Brian Krik yang sebelumnya pernah menggarap serial terkenal ‘Game of Thrones’. Rencanannya, ‘Passengers’ akan rilis di bioskop pada 3 April 2015 mendatang.

(dits)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)