home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi dan YoonA SNSD Masih Malu Bicarakan Hubungan Mereka

Minggu, 16 Maret 2014 11:15 by ningcil | 15964 hits
Lee Seung Gi dan YoonA SNSD Masih Malu Bicarakan Hubungan Mereka
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan asmara yang dijalin oleh dua Hallyu terkenal, Lee Seung Gi dan YoonA  SNSD memnag membuat publik makin penasaran mengenai detail hubungan asmara keduanya. Tak ayal jika pertanyaan seputar pacar pun selalu muncul dalam setiap wawancara yang melibatkan Lee Seung Gi dan YoonA.

Jika sebelumnya pertanyaan tersebut selalu dilontarkan pada YoonA, yang belakangan hadir dalam banyak acara untuk mempromosikan album terbaru SNSD ‘Mr. Mr’, kini pertanyaan tersebut juga menghampiri Lee Seung Gi.

Seperti halnya yang terjadi dalam wawancara Lee Seung Gi bersama KBS ‘Entertainment Relay’ beberapa waktu lalu. Dalam wawancara tersebut, bintang ‘Gu Family Book’ ini ditanyai mengenai sosok yang ia anggap sebagai vitamin.

Mengetahui jika dirinya dipancing untuk melontarkan sesuatu yang berhubungan dengan kekasihnya, YoonA, aktor sekaligus penyanyi ini menajwab, “Siapa yang seperti vitamin bagiku? Aku rasa keluargaku.”

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Jawaban tersebut pun hampir serupa dengan jawaban YoonA saat hadir di acara yang sama beberapa waktu lalu. Saat itu YoonA ditanyai mengenai siapakah orang-orang yang selalu ia ajak curhat, yang dijawab olehnya keluarga dan teman-temannya, tanpa menyinggung Lee Seung Gi.

Wah, kita tunggu kapan pasangan kekasih ini bisa lebih mempublikasikan lagi hubungan mereka ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)