SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Cukup Vivienne, Angelina Jolie Ajak Dua Anaknya Tampil di 'Maleficent'?

Minggu, 16 Maret 2014 23:00 by Dits | 5618 hits
Tak Cukup Vivienne, Angelina Jolie Ajak Dua Anaknya Tampil di 'Maleficent'?
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Angelina Jolie baru - baru ini mengungkapkan bahwa ia akan mengajak dua dari anak-anaknya untuk tampil dalam film bertema fantasi, ‘Maleficent’.

Seperti diketahui bahwa putri Angelina Jolie yaitu Vivienne Jolie-Pitt yang berusia 4 tahun telah terlibat dalam pembuatan film adaptasi ‘Sleeping Beauty’ garapan Disney ini, di film tersebut Vivienne berperan sebagai putri Aurora muda.

Dilansir dari Entertainment Weekly melalui laman Digitalspy, selain Vivienne yang muncul di film ‘Maleficent’, dua anak adopsi yang akan diajak Jolie untuk ikut tampil adalah Pax dan Zahara.

‘Mereka tampil bersama guru mereka. Ide awal muncul saat adegan dimana para pangeran dan putri dari seluruh dunia berkumpul untuk pembaptisan, sehingga berbagai macam orang dari semua ras dan kepercayaan datang’ ujar Jolie.

Baca juga: Resmi Dibuat Sekuelnya, Intip Para Pemain yang Akan Bintangi 'Maleficent 2'!

‘Saya harus berjalan disekitar mereka menjadi sosok yang sangat jahat. Tentu saja, saya ingin berhenti dan mengedipkan mata pada mereka.’ guraunya.

Maleficent’ digarap oleh sutradara Robert Stromberg, film ini tak hanya melibatkan nama besar Angelina Jolie sebagai tokoh utamanya, beberapa bintang lain seperti Elle Fanning, Sharlto Copley, Brenton Thwaites dan Juno Temple turut terlibat dalam film ini. Rencananya, Maleficent’ akan tayang serempak di bioskop pada 30 Mei 2014 mendatang.

(dits)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)