SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Hancur, Sang Mantan Pacar Bunuh Diri

Minggu, 30 September 2012 07:00 by miko | 8392 hits
Katy Perry Hancur, Sang Mantan Pacar Bunuh Diri
hollywoodlife.com

Kejadian tragis menimpa mantan pacar Katy Perry. Bahkan penyanyi yang tengah popular tersebut mengaku merasa sedih dan hancur saat mengetahui bekas pacarnya, Johnny Lewis, meninggal dunia di usia 28 tahun.

Seperti diketahui Katy Perry pernah menjalin hubungan asmara selama 18 bulan dengan  Johnny hingga akhirnya mereka memutuskan untuk putus pada Maret 2007. Pelantun hits Firework itu putus dengan aktor Sons of Anarchyitu lantaran  Johnny memiliki masalah mental yang rumit.

Dilansir dari US Magazine, seorang sumber mengatakan kalau Johnny telah banyak memberikan inspirasi untuk sejumlah karya-karya Katy.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Katy hancur. Dia harus berpisah dengan Johnny untuk maju dan fokus pada karirnya. Kini Katy sangat sedih karena ia merasa tidak mampu membantu Johnny keluar dari masalah-masalah yang dihadapinya,” ungkap sumber itu.

“Banyak lagu-lagu Katy yang terinspirasi darinya. Lagu The One That Got Away dan Circle the Drain adalah sebagian lagu tentang Johnny. Tapi dia masih muda dan itu adalah waktu yang sangat ia hargai dalam hidupnya,” tambah sang sumber.

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)