SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Lagu Baru Justin Bieber di Tahun 2014?

Selasa, 18 Maret 2014 19:00 by syaifan | 9378 hits
Inikah Lagu Baru Justin Bieber di Tahun 2014?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber tampaknya harus berpikir ulang atas pernyataannya akhir tahun lalu bahwa ia memutuskan pensiun dan tidak akan aktif kembali di dunia musik. Pasalnya, Bieber baru-baru ini membocorkan sebuah single baru rekamannya yang ia unggah di Instagram pada Minggu (16/3).

Dalam video berdurasi sekitar 10 detik tersebut, Bieber membocorkan rekaman lagu di MacBook-nya yang berjudul ‘Life Is Worth Living’. Diduga, Bieber baru saja selesai merekamnya beberapa hari yang lalu.

Karena, sebelum mengunggah foto tersebut, Bieber juga sempat mengunggah gambarnya bersama produser Mike Dean di dalam sebuah studio. Dari lagu tersebut, RyanSeacrest.Com menyebutkan bahwa Bieber memiliki rasa baru di kualitas musiknya.

Sebelumnya, pelantun ‘Boyfriend’ tersebut juga sempat membuat heboh panggung SXSW Festival saat ia tiba-tiba muncul sebagai salah satu penampil dalam format akustik. Tentu saja, apa yang dilakukannya tersebut sangat bertolak belakang dengan ucapannya akhir tahun lalu.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Beragam spekulasi pun bermunculan bahwa Bieber akan segera merilis album dalam waktu dekat. Hingga saat ini, manajer Bieber, Scooter Braun belum memberikan keterangan terkait lagu di dalam video Instagram tersebut.

Hmm.. apa benar Justin Bieber akan segera merilis album ya? ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)