home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Lolos Tes Wajib Militer, Bagaimana Nasib Sungmin Super Junior?

Selasa, 18 Maret 2014 18:00 by ningcil | 6783 hits
Choi Jin Hyuk Lolos Tes Wajib Militer, Bagaimana Nasib Sungmin Super Junior?
tenasia.com

DREAMERSRADIO.COM - Dari beberapa selebriti Korea yang telah mengajukan diri untuk mengikuti wajib militer dalam Tim Promosi Kepolisian Seoul, baru aktor Choi Jin Hyuk yang dikonfirmasi telah lulus tes, sementara selebriti lainnya diketahui masih menunggu hasil.

Salah satunya yang masih menunggu hasil tesnya adalah member Super Junior, Sungmin. Sungmin yang sebelumnya juga dikabarkan telah mendaftarkan diri di Tim Promosi Kepolisian Seoul nampaknya masih harus bersabar, karena hasil tes tersebut masih belum keluar.

Seperti yang diungkapkan pihak agensi, SM Entertainment kepada Newsen pada Senin (17/03), “Prosedurnya masih sedang berjalan, dan hasil tesnya masih belum diputuskan.”

Sebelumnya Sungmin bersama selebriti pria lainnya seperti Choi Jin Hyuk, Yoo Ah In, dan Sungje Supernova telah lulus tes di Tim Promosi Kepolisian Seoul pada Februari lalu. Sementara Choi Jin Hyuk telah menerima hasil tesnya yang menyatakan dirinya lolos, Sungmin mash menunggu kabar akhir dari tes tersebut.

Baca juga: Meski Dicintai, Deretan Idol Ini Pernah Diboikot Fans Sendiri

Beberapa selebriti Korea yang juga pernah melakukan wajib militer di Tim Promosi Kepolisian Seoul diantaranya Lee Jae Hoon, Heo Young Saeng SS501, Kim Dong Wook, dan Choi Hyo Jong seperti dikutip Mwave.

Sedangkan member Super Junior lainnya, Shindong telah mengkonfirmasi wajib militernya tahun ini. Jika Sungmin juga dikonfirmasi mengikuti wajib militer tahun ini, maka ia dan Shindong akan bergabung dengan Leeteuk dan Yesung yang kini tengah menjalani wajib militernya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)