SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Libatkan Pemain yang Sama, 'Hotel King' Tak Jauh Berbeda Dari 'My Girl'?

Kamis, 20 Maret 2014 16:09 by pearl | 19222 hits
Libatkan Pemain yang Sama, 'Hotel King' Tak Jauh Berbeda Dari 'My Girl'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris Lee Da Hae yang kembali bereuni dengan Lee Dong Wook dari drama My Girl (2005) untuk MBC 'Hotel King', telah memastikan penonton bahwa proyek kali ini akan jauh berbeda dari drama yang sebelumnya.

Dalam drama akhir pekan terbaru MBC ini Lee Da Hae akan perankan seorang pewaris hotel yang bersifat supel dan enerjetik. Karena sudah lama tak berakting depan kamera, saat syuting sang aktris mengaku kalau ia merasa sedikit gugup dalam mempertunjukkan karakternya sebagai Ah Mo Ne tersebut.

“Ini adalah drama romantis komedi ku yang pertama dalam waktu lama dan aku juga sangat menyukai karakter Ah Mo Ne yang manis. Aku berusaha keras untuk menunjukkan gaya berpakaian dan rambut Ah Mo Ne menjadi khasnya. Jadi terkadang, aku menemukan diriku sendiri berlaku dan bertingkah seperti Ah Mo Ne walau kamera dalam keadaan mati,” komentar Lee Da Hae yang dilansir oleh Soompi.

Baca juga: 'Black Knight' Ep 1-4: Pertemuan Manis dan Konflik Reinkarnasi Masa Lalu di Masa Kini

Dalam drama ini, Ah Mo Ne berusaha keras untuk menyelamatkan hotelnya dari kebangkrutan. Dalam sebuah cuplikan foto dramanya, sang aktris terlihat sangat menawan memakai gaun putih dan blazer menerawang, ditambah dengan lipstik berwarna pink terang dibibirnya. Walaupun cuaca sangat dingin namun Lee Da Hae tetap bersemangat selama syuting sebagai Ah Mo Ne. 

“Setiap aku memulai proyek baru, aku selalu jadi sangat menjiwainya dan berpikir kalau aku ini benar-benar Ah Mo Ne. Ini sangat berbeda dari imej Joo Yoo Rin dalam ‘My Girl’. Kupikir setelah dramanya mulai, akan terlihat sindromnya mulai naik,” ungkapnya dengan optimis.

 Drama Hotel King yang dibintanginya bersama Lee Dong Wook, Park Chul Min, Seulong 2AM, N Vixx dan Yewon Jewelry akan mulai tayang 5 April 2014. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)