SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Libatkan Pemain yang Sama, 'Hotel King' Tak Jauh Berbeda Dari 'My Girl'?

Kamis, 20 Maret 2014 16:09 by pearl | 19776 hits
Libatkan Pemain yang Sama, 'Hotel King' Tak Jauh Berbeda Dari 'My Girl'?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris Lee Da Hae yang kembali bereuni dengan Lee Dong Wook dari drama My Girl (2005) untuk MBC 'Hotel King', telah memastikan penonton bahwa proyek kali ini akan jauh berbeda dari drama yang sebelumnya.

Dalam drama akhir pekan terbaru MBC ini Lee Da Hae akan perankan seorang pewaris hotel yang bersifat supel dan enerjetik. Karena sudah lama tak berakting depan kamera, saat syuting sang aktris mengaku kalau ia merasa sedikit gugup dalam mempertunjukkan karakternya sebagai Ah Mo Ne tersebut.

“Ini adalah drama romantis komedi ku yang pertama dalam waktu lama dan aku juga sangat menyukai karakter Ah Mo Ne yang manis. Aku berusaha keras untuk menunjukkan gaya berpakaian dan rambut Ah Mo Ne menjadi khasnya. Jadi terkadang, aku menemukan diriku sendiri berlaku dan bertingkah seperti Ah Mo Ne walau kamera dalam keadaan mati,” komentar Lee Da Hae yang dilansir oleh Soompi.

Baca juga: Produksi Drama Korea Tambah Pasal #MeToo di Daftar Peraturan Kontrak Kerja Terbaru

Dalam drama ini, Ah Mo Ne berusaha keras untuk menyelamatkan hotelnya dari kebangkrutan. Dalam sebuah cuplikan foto dramanya, sang aktris terlihat sangat menawan memakai gaun putih dan blazer menerawang, ditambah dengan lipstik berwarna pink terang dibibirnya. Walaupun cuaca sangat dingin namun Lee Da Hae tetap bersemangat selama syuting sebagai Ah Mo Ne. 

“Setiap aku memulai proyek baru, aku selalu jadi sangat menjiwainya dan berpikir kalau aku ini benar-benar Ah Mo Ne. Ini sangat berbeda dari imej Joo Yoo Rin dalam ‘My Girl’. Kupikir setelah dramanya mulai, akan terlihat sindromnya mulai naik,” ungkapnya dengan optimis.

 Drama Hotel King yang dibintanginya bersama Lee Dong Wook, Park Chul Min, Seulong 2AM, N Vixx dan Yewon Jewelry akan mulai tayang 5 April 2014. (prl)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)