SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'The Incredibles 2' dan 'Cars 3' Segera Digarap?

Rabu, 19 Maret 2014 23:00 by Dits | 6353 hits
Wah, 'The Incredibles 2' dan 'Cars 3' Segera Digarap?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu penggemar film kartun ‘Incredibles’ dan ‘Cars’ bersiaplah menyaksikan keseruan dari dua film animasi karya Pixar ini. Pasalnya, sebuah sekuel sedang dipersiapkan oleh pihak Disney.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Bob Iger selaku CEO Disney mengungkapkan bahwa ia telah berdiskusi dengan para pemegang saham di Portland, Oregon mengenai dua proyek terbaru untuk film ini.

“Brad Bird telah bekerja untuk membuat sebuah cerita luar biasa untuk film ‘Incredibles’ terbaru. Meskipun saat ini ia sedang menyelesaikan film laga bertajuk ‘Tomorrowland’ yang diperankan George Clooney dan rilis pada 22 Mei 2015 mendatang’ ungkap Iger.

Josh Hollander selaku Direktur produksi Pixar pun mengkonfirmasi melalui sebuah wawancara di London, “Saat ini kami sedang menggarap The Incredibles dengan versi 3D dan itu sangat menyenangkan. Tapi saya tidak tau strategi seperti apa yang akan digunakan saat merilis film ini” ujarnya.

Bagi Josh, mengerjakan film terbaru 'The Incredibles' merupakan sebuah tantangan yang menarik, karena film yang rilis sepuluh tahun yang lalu ini harus ia dikerjakan dengan menggunakan teknologi baru.

Sebuah tweet dari akun Disney dan Pixar pun mengumumkan tentang dua proyek besar ini. “Ini resmi: saat ini kami sedang menggarap film terbaru dari karakter favoritmu 'The Incredibles' dan 'Cars'!"  tulis akun @DisneyPixar tersebut.

Sayangnya, belum ada penjelasan lebih lanjut lagi mengenai detail cerita dan pengisi suara untuk film ‘The Incredibles’ dan ‘Cars’.

Film pertama 'Incredibles' sukses dirilis pada 2004 silam, film yang bercerita mengenai keluarga superhero ini meraih pendapatan fantastis sebesar $631 juta. 'Incredibles' juga mendapat banyak penghargaan bergengsi termasuk dua piala Oscar. Sedangkan film pertama ‘Cars’ dirilis pada 2006, kemudian dilanjutkan dengan sekuel kedua yang rilis pada 2011 silam.

wah kita tunggu saja kelanjutan beritanya ya Dreamers ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)