SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'The Incredibles 2' dan 'Cars 3' Segera Digarap?

Rabu, 19 Maret 2014 23:00 by Dits | 6405 hits
Wah, 'The Incredibles 2' dan 'Cars 3' Segera Digarap?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Buat kamu penggemar film kartun ‘Incredibles’ dan ‘Cars’ bersiaplah menyaksikan keseruan dari dua film animasi karya Pixar ini. Pasalnya, sebuah sekuel sedang dipersiapkan oleh pihak Disney.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Bob Iger selaku CEO Disney mengungkapkan bahwa ia telah berdiskusi dengan para pemegang saham di Portland, Oregon mengenai dua proyek terbaru untuk film ini.

“Brad Bird telah bekerja untuk membuat sebuah cerita luar biasa untuk film ‘Incredibles’ terbaru. Meskipun saat ini ia sedang menyelesaikan film laga bertajuk ‘Tomorrowland’ yang diperankan George Clooney dan rilis pada 22 Mei 2015 mendatang’ ungkap Iger.

Josh Hollander selaku Direktur produksi Pixar pun mengkonfirmasi melalui sebuah wawancara di London, “Saat ini kami sedang menggarap The Incredibles dengan versi 3D dan itu sangat menyenangkan. Tapi saya tidak tau strategi seperti apa yang akan digunakan saat merilis film ini” ujarnya.

Bagi Josh, mengerjakan film terbaru 'The Incredibles' merupakan sebuah tantangan yang menarik, karena film yang rilis sepuluh tahun yang lalu ini harus ia dikerjakan dengan menggunakan teknologi baru.

Sebuah tweet dari akun Disney dan Pixar pun mengumumkan tentang dua proyek besar ini. “Ini resmi: saat ini kami sedang menggarap film terbaru dari karakter favoritmu 'The Incredibles' dan 'Cars'!"  tulis akun @DisneyPixar tersebut.

Sayangnya, belum ada penjelasan lebih lanjut lagi mengenai detail cerita dan pengisi suara untuk film ‘The Incredibles’ dan ‘Cars’.

Film pertama 'Incredibles' sukses dirilis pada 2004 silam, film yang bercerita mengenai keluarga superhero ini meraih pendapatan fantastis sebesar $631 juta. 'Incredibles' juga mendapat banyak penghargaan bergengsi termasuk dua piala Oscar. Sedangkan film pertama ‘Cars’ dirilis pada 2006, kemudian dilanjutkan dengan sekuel kedua yang rilis pada 2011 silam.

wah kita tunggu saja kelanjutan beritanya ya Dreamers ^^

(dits)

  • HOT !
    Kasus kekerasan yang menimpa band The East Light memang tengah menyita banyak perhatian. Pasalnya, kasus ini terbilang kriminal dan menimpa kepada anak anak di bawah umur. Para member mendapatkan berbagai kekerasan fisik, mulai dari dipukul dengan tongkat bisbol, dicekik dengan senar gitar hingga dipaksa merokok....
  • HOT !
    Soal pendidikan, Luna Maya merasa sangat penting. Dia pun sempat mendirikan Luna Maya Foundation. Namun, Luna Maya sendiri disebut pernah alami tinggal kelas. Soal kabar tersebut Luna Maya justru memasang wajah bingung....
  • HOT !
    Setelah kurang lebih dua tahun rehat, kini Gong Yoo siap kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Usai dipastikan membintangi film ‘Seo Bok’, ini aktor tampan itu juga dikonfirmasi akan reuni dengan sahabatnya Jung Yoo Mi di film bergenre romantis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)