home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

A Pink Ungkap Teaser Individu dan Detail Comeback Terbarunya!

Kamis, 20 Maret 2014 10:47 by citra09 | 3134 hits
A Pink Ungkap Teaser Individu dan Detail Comeback Terbarunya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu girl group yang menuai kesuksesan di tahun 2013, comeback terbaru A Pink di tahun 2014 tentu banyak dinantikan oleh para fans yang penasaran mengenai konsep terbarunya kali ini. Setelah merilis sebuah teaser foto grup, A Pink kini merilis teaser individu para membernya.

Untuk comeback kali ini, Chorong dkk sepertinya akan tampil lebih dewasa jika dilihat dari konsep teaser yang telah dirilis sebelumnya. Seperti ekspresi chic dan kesan serius yang ditampilkan para membernya dalam teaser individu.

Baru-baru ini, pihak agensi A Pink, A Cube Entertainment juga telah merilis detail album terbaru A Pink. Menurut pihak agensi seperti dilansir Allkpop, A Pink akan comeback dengan lagu baru berjudul ‘Mr.Chu’ yang diciptakan Double Sidekick dan Seion.

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

“Album baru A Pink bertajuk ‘Pink Blossom’ akan memunculkan suasana musim semi dan bunga pink yang bermekaran, dan kami mencoba mengisi album tersebut dengan image indah dari A Pink. Kalian akan bisa mendengarkan musik lembut dan murni dari A Pink,” tutur jubir A Cube Entertainment.

‘Mr.Chu’ adalah lagu bergenre pop dance yang mengekspresikan rasa gugup dan hati yang berdebar saat ciuman pertama. Lagu tersebut menjadi title track dalam mini album yang terdiri dari enam lagu tersebut, yang akan mulai dipromosikan pada 31 Maret mendatang.

(ctr/photo: A Cube Entertainment)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)