home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kian Egan Westlife Sebut One Direction Boyband Payah?

Kamis, 20 Maret 2014 15:07 by syaifan | 4798 hits
Duh, Kian Egan Westlife Sebut One Direction Boyband Payah?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan boyband One Direction di dunia musik internasional saat ini, ternyata tak selalu mendapatkan komentar positif atau pujian saja. Kritik dan protes serta cemoohan juga mengikuti perjalanan kelima pria tampan asal Inggris tersebut.

Yang terbaru, sebuah komentar datang dari salah satu mantan personil boyband ternama asal Irlandia, Kian Egan. Menurutnya, saat ini One Direction bisa dibilang payah dan belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan prestasi mantan grupnya dulu, Westlife.

“Saat ini banyak media menyebutkan One Direction berhasil menjual album terbaru mereka hingga 700 ribu kopi, dan itu menjadi penjualan album terbesar di Inggris tahun lalu. Tapi, itu payah sekali. Tidak ada apa-apanya dengan penjualan album Westlife dulu,” ucap Egan kepada Digital Spy.

“Dulu, kami bisa menjual album mencapai 1,7 juta kopi. Dan saat itu saingan kami sangat banyak, ada Blue, Steps, A1 dan S Club. Kalau sekarang, hanya ada One Direction dan tidak ada saingannya,” lanjut Egan lagi.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Meski ia sangat membangga-banggakan prestasi yang pernah ia raih bersama Westlife dulu, Egan juga memaklumi bahwa budaya konsumsi musik saat ini sudah sangat berubah dan imbasnya juga memiliki banyak perubahan. Seperti penjualan album salah satunya.

“Zaman sudah berubah, ya seperti sekarang inilah penjualan album One Direction,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)