SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kian Egan Westlife Sebut One Direction Boyband Payah?

Kamis, 20 Maret 2014 15:07 by syaifan | 4241 hits
Duh, Kian Egan Westlife Sebut One Direction Boyband Payah?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan boyband One Direction di dunia musik internasional saat ini, ternyata tak selalu mendapatkan komentar positif atau pujian saja. Kritik dan protes serta cemoohan juga mengikuti perjalanan kelima pria tampan asal Inggris tersebut.

Yang terbaru, sebuah komentar datang dari salah satu mantan personil boyband ternama asal Irlandia, Kian Egan. Menurutnya, saat ini One Direction bisa dibilang payah dan belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan prestasi mantan grupnya dulu, Westlife.

“Saat ini banyak media menyebutkan One Direction berhasil menjual album terbaru mereka hingga 700 ribu kopi, dan itu menjadi penjualan album terbesar di Inggris tahun lalu. Tapi, itu payah sekali. Tidak ada apa-apanya dengan penjualan album Westlife dulu,” ucap Egan kepada Digital Spy.

“Dulu, kami bisa menjual album mencapai 1,7 juta kopi. Dan saat itu saingan kami sangat banyak, ada Blue, Steps, A1 dan S Club. Kalau sekarang, hanya ada One Direction dan tidak ada saingannya,” lanjut Egan lagi.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Meski ia sangat membangga-banggakan prestasi yang pernah ia raih bersama Westlife dulu, Egan juga memaklumi bahwa budaya konsumsi musik saat ini sudah sangat berubah dan imbasnya juga memiliki banyak perubahan. Seperti penjualan album salah satunya.

“Zaman sudah berubah, ya seperti sekarang inilah penjualan album One Direction,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)