SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kian Egan Westlife Sebut One Direction Boyband Payah?

Kamis, 20 Maret 2014 15:07 by syaifan | 4304 hits
Duh, Kian Egan Westlife Sebut One Direction Boyband Payah?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan boyband One Direction di dunia musik internasional saat ini, ternyata tak selalu mendapatkan komentar positif atau pujian saja. Kritik dan protes serta cemoohan juga mengikuti perjalanan kelima pria tampan asal Inggris tersebut.

Yang terbaru, sebuah komentar datang dari salah satu mantan personil boyband ternama asal Irlandia, Kian Egan. Menurutnya, saat ini One Direction bisa dibilang payah dan belum ada apa-apanya jika dibandingkan dengan prestasi mantan grupnya dulu, Westlife.

“Saat ini banyak media menyebutkan One Direction berhasil menjual album terbaru mereka hingga 700 ribu kopi, dan itu menjadi penjualan album terbesar di Inggris tahun lalu. Tapi, itu payah sekali. Tidak ada apa-apanya dengan penjualan album Westlife dulu,” ucap Egan kepada Digital Spy.

“Dulu, kami bisa menjual album mencapai 1,7 juta kopi. Dan saat itu saingan kami sangat banyak, ada Blue, Steps, A1 dan S Club. Kalau sekarang, hanya ada One Direction dan tidak ada saingannya,” lanjut Egan lagi.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Meski ia sangat membangga-banggakan prestasi yang pernah ia raih bersama Westlife dulu, Egan juga memaklumi bahwa budaya konsumsi musik saat ini sudah sangat berubah dan imbasnya juga memiliki banyak perubahan. Seperti penjualan album salah satunya.

“Zaman sudah berubah, ya seperti sekarang inilah penjualan album One Direction,” pungkasnya.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)