home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Pamer Kemesraan Saat Kencan Dengan Puff Kuo

Kamis, 20 Maret 2014 18:13 by pearl | 3095 hits
Heechul Pamer Kemesraan Saat Kencan Dengan Puff Kuo
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Heechul Super Junior yang tengah berpasangan dengan idola serta aktris Taiwan Puff Kuo untuk 'We Got Married' versi global tengah menikmati kencan seru dan pamer keakraban lewat akun sosial medianya nih Dreamers.

Karena banyak yang tak sabar menonton episode season terbaru We Got Married global yang baru akan tayang bulan depan, sepertinya banyak fansnya meminta Heechul untuk tunjukan kegiatannya bersama sang istri virtual.

Untuk menuruti permintaan mereka, Rabu (19/3) member Super Junior yang satu ini pun memposting di akun instagramnya sebuah video pendek dirinya bersama Puff Kuo. “Sedang kencan bersama istri Puff Kuo di Garosugil. Ini dia, apa yang my babies ingin lihat,”  tuturnya dilansir Soompi.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Berkencan disalah satu jalan populer di Seoul, keduanya terlihat matching dengan jaket kembar berwarna merah dan baju putih. Merekapun terlihat akrab dan mesra karena skinship yang ditunjukkan terlihat alami dan tak dibuat-buat. Para netizen pun banyak yang berkomentar bahwa keduanya terlihat sangat cocok satu dengan lainnya.

Heechul dan Puff Kuo akan hadir dan menunjukkan pernikahan dua orang dengan budaya berbeda dalam We Got Married versi global, juga bersama dengan pasangan Key SHINee dan Arisa Yagi. We Got Married versi global akan tayang di berbagai negara Asia serta akan dirilis via situs streaming video populer mulai bulan April mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)