home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenal Istri Virtualnya, Buat Heechul Super Junior Ingin Banyak Berubah!

Jumat, 21 Maret 2014 12:47 by ningcil | 4444 hits
Kenal Istri Virtualnya, Buat Heechul Super Junior Ingin Banyak Berubah!
News1

DREAMERSRADIO.COM - Permohonan dari para fans untuk melihat Heechul Super Junior untuk segera berpacaran, paling tidak terbayarkan saat sang idola diminta untuk menikah secara virtual dengan artis asal Taiwan Guo Xu Fu atau Puff Kuo dalam variety show ‘We Got Married’ versi global season kedua.

Ditemui dalam jumpa pers ‘We Got Married Global Edition Season 2’ di MBC Ilsan Center pada Kamis (20/03), Heechul yang hadir bersama pasangannya, Guo Xu Fu serta pasangan Key SHINee dan Arisa Yagi pun menceritakan pengalaman asmaranya di masa lalu.

“Sebenarnya aku tak punya banyak pengalaman berpacaran. Waktu pacaran terlamaku adalah sekitar empat hingga lima bulan,” aku pria yang suka berdandan ala wanita ini seperti dikutip Mwave.

Dalam kesempatan tersebut, Heechul juga mengaku jika dirinya bukan tipe orang yang suka menunjukkan perhatian kepada pacarnya, namun ia terkesan dengan sikap Guo Xu Fu yang selalu perhatian bahkan dengan semua staf saat di depan maupun dibelakang kamera.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Ditambah lagi, Heechul juga mengatakan jika istri virtualnya tersebut merupakan wanita tipe idealnya, karena memiliki sepasang kaki yang indah. Dipasangkan dengan wanita yang sesuai dengan tipe idealnya, Heechul pun memang terlihat tak bisa menyembunyikan kebahagiannya.

“Hingga saat ini, aku telah menunjukkan banyak keegoisan ketika berpacaran, namu kurasa aku belajar banyak hal saat syuting ‘We Got Married Global Edition Season 2’, akunya. “Aku rasa hal ini akan banyak membantuku saat aku berpacaran atau menikah.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)