home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Peran BoA Di Film Hollywood Dipilih Sendiri oleh Sang Sutradara!

Sabtu, 22 Maret 2014 08:07 by ningcil | 3429 hits
Wow, Peran BoA Di Film Hollywood Dipilih Sendiri oleh Sang Sutradara!
makeyourmovefans.wordpres

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu diva asal Korea Selatan BoA semakin melebarkan sayapnya di kancah industri hiburan internasional, khususnya Hollywood. Lewat film ‘Make Your Move 3D’ yang akan tayang pada April mendatang, BoA pun mulai debut sebagai aktris Hollywood.

Dalam ‘Make Your Move 3D’ , BoA pun memerankan tokoh  utama Aya, seorang leader dari grup menari bernama Cobu. Film yang bertemakan tarian ini menceritakan mengenai Donnie dan Aya, dua orang dari latar belakang berbeda yang kemudian bersatu melalui kecintaan mereka terhadap koreografi.

Menariknya lagi, dipilihnya BoA sebagai salah satu pemeran utama film tersebut merupakan pilihan sang sutradara sendiri, Duane Adler. Adler mengaku bahwa dirinya tertarik dengan penampilan Cobu di Broadway pada 2006 silam.

Memasuki tahap kasting, sutradara yang pernah terlibat dalam film ‘Save the Last day’ dan ‘Step Up’ ini pun disarankan oleh sang teman untuk menonton video musik BoA pada saat usianya masih 17 tahun. Sejak saat itu ia pun jatuh cinta akan sosok BoA dan tak memiliki kandidat lainnya yang tepat untuk memerankan tokoh Aya.

Baca juga: BoA Menampilkan Kesedihan Lewat Afrobeat dalam 'Emptiness'

Dikutip Kpopstarz, Adler secara pribadi menemui BoA saat ia menggelar konser di Jepang. Dari sana, ia pun semakin jatuh cinta dengan energi yang dipancarkan oleh BoA saat berada di atas panggung yang menunjukkan bahwa BoA memang benar-benar ‘Star of Asia’.

Sejak saat itu Adler pun menghubungi BoA dan meyakinkan penyanyi 28 tahun tersebut bahwa perannya dalam ‘Make Your Move 3D’ akan menjadi jalan yang sangat tepat baginya untuk menunjukkan pada dunia tentang semangatnya akan tarian pada dunia.

Film ‘Make Your Move 3D’ yang diperankan oleh BoA dan Derek Hough akan rilis pada 17 April mendatang. BoA, fighting!

(ncl/image: makeyourmovefans.wordpress.com)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)