home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Penyanyi Perempuan Favorit The Overtunes?

Minggu, 23 Maret 2014 08:21 by syaifan | 2446 hits
Siapa Penyanyi Perempuan Favorit The Overtunes?
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Memiliki penyanyi atau musisi panutan, bagi musisi lainnya adalah hal yang biasa. Tentu saja, dari para penyanyi idolanya tersebut, musisi ini bisa mendapatkan inspirasi dalam memproduksi karya-karya mereka. Tak terkecuali grup band pendatang baru, The Overtunes.

Band yang beranggotakan kakak beradik Mada, Reuben dan Mikha tersebut ternyata juga memiliki penyanyi favoritnya masing-masing. Jika penyanyi pria mengidolakan penyanyi pria dalam musikalitasnya, hal itu sudah biasa. Lalu, kalau penyanyi perempuan mereka siapa ya, Dreamers?

“Kalau gue suka banget sama Taylor Swift. Apalagi lagunya yang ‘Dear John’. Gue suka banget sama lagu itu. Dan dia bentar lagi mau konser di Jakarta!” seru Reuben bersemangat kepada DreamersRadio.Com (21/3).

Jika Reuben sangat menyukai lagu-lagu dari Taylor Swift, lain halnya dengan Mikha, si personil termuda. Mikha pun dengan mantap menyebut nama Ellie Goulding sebagai penyanyi perempuan kesukaannya.

Baca juga: Cek Harga Tiket Konser Sarangiraneun Ireumeuro, Menghadirkan MAMAMOO, ONEUS dan The OverTunes

“Kalau aku suka Ellie Goulding. Dia suaranya bagus banget, gue suka banget sama dia,” jawab Mikha santai ditengah-tengah siaran langsung program FridayKustik.

Lalu, bagaimana dengan Mada ya, Dreamers?

“Gue nggak ada penyanyi perempuan yang gue suka banget sih. Biasa aja,” tukas Mada santai.

Hmm.. penyanyi perempuan diatas ada yang kesukaan kamu juga nggak, Tunists? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)