home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Disney Rilis Format IMAX untuk Film Star Wars dan Film-film Marvel!

Minggu, 23 Maret 2014 23:00 by Dits | 1434 hits
Wow, Disney Rilis Format IMAX untuk Film Star Wars dan Film-film Marvel!
cinemablend

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memperbaharui perjanjian dengan IMAX, pihak Disney selaku distributor dari film-film superhero Marvel dan Star Wars akan kembali menayangkan kedua film tersebut dengan teknologi IMAX.

Dilansir dari laman The Hollywood Reporter beberapa film terbaru Marvel akan diubah pihak Disney ke dalam format IMAX. Film tersebut adalah 'Captain America: The Winter Soldier', 'Guardians of Galaxy', dan 'Avengers: Age of Ultron'.

Tak hanya itu saja, 'Star Wars: Episode VII' yang digarap oleh J.J. Abrams dan rilis pada 18 Desember 2015 mendatang pun akan menjadi film pertama Star Wars yang rilis dengan teknologi IMAX.

"Disney sangat gembira bisa melanjutkan kerja sama dengan IMAX, kamu juga sangat antusias memperluas hubungan ini dengan menambah beberapa film menarik yang akan tayang menggunakan sentuhan sinematik IMAX," ungkap Alan Bergman, Presiden dari The Walt Disney Studios, dalam sebuah wawancara.

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Greg Foster, selaku wakil presiden eksekutif Imax Corp dan CEO Imax Entertainment juga menyatakan antusias-nya atas kerja sama ini. Ia mengungkapkan bahwa Disney dan Marvel memiliki banyak film yang sesuai dengan para pengguna IMAX.

Sebelumnya, Disney pernah mengubah beberapa film terlarisnya dalam format IMAX, film itu adalah 'The Pirates of the Caribbean', 'Toy Story' dan 'Cars'.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)