home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaga Image atau Punya Jadwal Padat, Mana yang Dipilih Hyoyeon SNSD dan Soyu Sistar?

Senin, 24 Maret 2014 19:03 by citra09 | 2941 hits
Jaga Image atau Punya Jadwal Padat, Mana yang Dipilih Hyoyeon SNSD dan Soyu Sistar?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang public figure, para idola K-Pop dituntut untuk selalu menjaga image baik. Tak hanya itu, mereka juga harus menerika konsekuensi kurangnya istirahat karena jadwal di industri hiburan yang cukup padat.

Hal ini lah yang juga dialami oleh dua member girl group, yaitu Hyoyeon SNSD dan Soyu Sistar. Namun baru-baru ini, keduanya diminta untung memilih salah satu dari pilihan tersebut, yaitu bisa menjaga image baik atau menjalani jadwal super padat.

Keduanya pun ternyata memiliki jawaban yang berbeda. Hyoyeon SNSD mengaku lebih memilih bisa menjaga image, dengan alasan yang cukup kuat. “Menjaga image. Itu adalah yang sering aku khawatirkan,” tutur Hyoyeon, dalam program KBS ‘Full House’.

Baca juga: Hyoyeon Bagikan Momen Liburan di Bali, Nikmati Sunset Naik Motor

“Meskipun kau biasa menghasilkan uang hanya dengan terus bekerja, jika kau bisa menjaga image baik, maka kau akan lebih bisa mendapatkan tawaran iklan dengan bayaran yang lebih tinggi,” lanjutnya lagi.

Berbeda dengan Hyoyeon, Soyu Sistar justru punya jawaban berbeda, yaitu lebih memilih memiliki jadwal super padat. “Bekerjalah sebanyak-banyaknya ketika kau masih bisa melakukannya. Tak ada yang tahu kapan popularitasmuakan terus berlanjut,” tutur Soyu. Kalau kamu lebih setuju yang mana, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)