SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampil di 'Angel Eyes', Seungri Ngaku Tak Dapat Saran dari Member Big Bang Lainnya

Selasa, 25 Maret 2014 13:51 by pearl | 3344 hits
Tampil di 'Angel Eyes', Seungri Ngaku Tak Dapat Saran dari Member Big Bang Lainnya
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah debut di tahun 2007 silam, tujuh tahun kemudian akhirnya Seungri Bigbang baru dapatkan kesempatan untuk debut dalam sebuah drama Korea dengan SBS 'Angel Eyes'.

Walau sebelumnya sudah pernah bermain dalam drama di Jepang, ini merupakan kali pertamanya bergabung dalam sebuah produksi Korea. Karena itu, ia pun meminta nasihat pada member Big Bang lainnya seperti T.O.P dan Daesung yang sudah lebih berpengalaman.

“Mereka tidak memberiku nasihat sama sekali. Walaupun begitu mereka bilang padaku untuk tunjukkan yang terbaik dariku, karena itu aku jadi mendapatkan energi lebih “ ungkap Seungri disebuah interview yang dilansir Allkpop.

Baca juga: Ini Dia 12 Pasangan Drama Populer yang Berebut Piala SBS Drama Awards 2014

Walaupun terlihat dingin dan cuek namun tetap saja para ‘kakak’ nya sesama anggota Big Bang memperhatikan adik terkecil mereka ini yang kembali memulai hal baru.

Seungri berperan sebagai seorang warga negara Korea yang besar di Amerika bernama Seo Teddy yang mempunyai gaya berbicara unik. Ia berbicara dengan bahasa campur-campur antara bahasa inggris dengan Korea aksen Cheongchung-do. Teddy bermimpi menjadi seorang petugas penyelamatan darurat sejak kecil dan walaupun ia polos, cowok ini punya determinasi yang kuat untuk selalu menolong orang lain.

Angel Eyes yang merupakan karya PD Choi Moon Suk, sutradara Boys Over Flowers akan tayangkan episode pertamanya pada 5 April 2014. (prl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)