home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Peran Hercules, Dwayne 'The Rock' Johnson Rela di Make Up Berjam-jam?

Selasa, 25 Maret 2014 19:00 by Dits | 6462 hits
Demi Peran Hercules, Dwayne 'The Rock' Johnson Rela di Make Up Berjam-jam?
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson kembali ke layar lebar dengan membintangi sebuah film bertajuk 'Hercules: The Thracian Wars'. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai tokoh utama Hercules.

Dwayne pun secara resmi memperlihatkan penampilan barunya dalam film tersebut. Dilansir dari laman Aceshowbiz, sosok Dwayne terlihat gagah di dua gambar yang diungkap pada situs media online USA Today.

Rambut Dwayne dibuat panjang sebahu mengikuti tokoh asli Hercules dengan tubuh tanpa tato. Mantan pegulat ini mengaku butuh waktu lebih dari 3 jam untuk di make up demi menutupi tatonya dan mendapatkan penampilan sempurna layaknya Hercules.

“Semua tampak luar biasa, target utama kami adalah membuat sebuah versi berbeda dari tokoh Hercules. Kami tahu itu sangat sulit, namun kami telah sukses melewatinya” ungkap Dwayne percaya diri.

Baca juga: Quintessa Swindell Gabung Dwayne Johnson dalam Film DCEU 'Black Adam'

Januari lalu, sebuah film yang mengangkat kisah Hercules resmi dirilis. Sayangnya, film yang dibintangi oleh Kellan Lutz ini kurang mendapat sambutan penonton sehingga mengalami kerugian, film ini hanya mampu meraih pendapatan USD 44 juta dari budget produksi USD 70 juta. Namun, Dwayne yakin bahwa film Hercules versinya akan jauh lebih baik dan mampu meraih kesuksesan.

Film 'Hercules: The Thracian Wars' disutradarai oleh Brett Ratner dan digarap berdasarkan novel grafis dengan nama yang sama, film ini bercerita tentang revisionis dari mitos klasik yang percaya bahwa kekuatan supranatural tidak ada. Di film ini juga akan diceritakan mengenai kisah Hercules sebagai tentara bayaran. Rencananya, film ini akan rilis diseluruh bioskop pada 25 Juli mendatang.

Wah, jadi gak sabar ingin segera lihat aksi The Rock ya Dreamers ^^

(dits/photo: Digitalspy)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)