SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelas Tahun Menikah, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Bercerai!

Rabu, 26 Maret 2014 10:08 by ningcil | 3022 hits
Sebelas Tahun Menikah, Chris Martin dan Gwyneth Paltrow Bercerai!
huffingtonpost

DREAMERSRADIO.COM - Kabar buruk datang dari kehidupan percintaan selebriti Hollywood. Sebelas tahun mengarungi hidup sebagai pasangan suami istri, vokalis Coldplay Chris Martin dan aktris Gwyneth Paltrow memutuskan untuk berpisah.

Berita mengenai perceraian ini pun datang sendiri dari pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak tersebut pada Selasa (25/03). Melalui akun Goop milik Paltrow, keduanya mengungkapkan keterangan resmi mengenai perceraian mereka.

Dalam pernyataan resmi tersebut ditulis bahwa pasangan ini telah berjuang keras untuk mempertahankan pernikahan mereka selama beberapa tahun kebelakang sampai akhirnya dengan berat hati memutuskan untuk berpisah.

Namun meski tak lagi menjadi pasangan suami istri, namun keduanya tetap menganggap satu sama lain sebagai keluarga. Dengan adanya kabar perceraian ini, baik Martin dan Paltrow meminta agar semua pihak menghargai privasi mereka serta kedua mereka.

Keduanya juga memutuskan untuk berpisah secara baik-baik dan berharap jika hubungan keduanya akan terus berlanjut dengan baik seperti sebelumnya.

Baca juga: Move On dari Perceraian Chris Martin, Gwyneth Paltrow Tunangan Lagi

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow menikah pada 2003 dan telah dikaruniai satu orang putri dan satu orang putera. Beberapa bulan belakangan, kabar mengenai perselingkuhan yang dilakukan oleh sang aktris ‘Iron Man’ tersebut.

Dikutip Huffington Post, tahun 2013 lalu Paltrow juga mengungkapkan pada Glamour UK jika pernikahannya dengan Martin sedang dalam keadaan yang sulit.

Wah, sayang sekali ya jika pasangan yang menjadi inspirasi dalam lagu hit ‘Fix You’ ini harus berpisah..

(ncl/image: dailymail)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)