home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Idol K-Pop yang Cocok Tampil di Asian Dream Cup 2014 Jakarta?

Rabu, 26 Maret 2014 18:03 by syaifan | 15198 hits
Siapa Idol K-Pop yang Cocok Tampil di Asian Dream Cup 2014 Jakarta?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pengumuman yang diberikan oleh JS Foundation soal penyelenggaraan Asian Dream Cup 2014 di Jakarta pada 2 Juni 2014 mendatang sukses memberikan kejutan tersendiri bagi penggemar sepakbola dan budaya pop Korea. Pasalnya, di laga amal tersebut sejumlah selebritas Korea juga dikabarkan akan hadir ikut meramaikan.

Dalam konferensi pers yang diadakan oleh JS Foundation dan SH Entertainment di kawasan Kuningan, Jakarta kemarin (25/3) baru nama member Running Man saja yang sudah disebut akan hadir dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta itu.

Tak cuma Running Man, pihak promotor juga menjanjikan akan menyelenggarakan konser mini di Asian Dream Ciup 2014, di mana akan diadakan sebelum pertandingan, disela babak pertama dan kedua, serta di bagian akhir ketika pertandingan usai.

Namun begitu, pihak promotor hingga saat ini belum memberikan keterangan lebih lanjut soal siapa idol K-Pop yang akan tampil di konser mini tersebut atau bahkan ikut bergabung tampil bermain bola di lapangan hijau.

Baca juga: Besok, Promotor Umumkan Line Up Final Asian Dream Cup 2014!

"Nanti kita juga akan buatkan konser mini di Asian Dream Cup 2014. Siapa yang akan tampil, nanti akan kita umumkan dalam waktu dekat," jelas Monica dari SH Entertainment (25/3).

Dari beberapa penyelenggaraan sebelumnya, Asian Dream Cup sudah pernah mendatangkan JYJ, MBLAQ, EXO M dan Psy untuk tampil memeriahkan pertandingan amal gagasan mantan gelandang Manchester United, Park Ji Sung tersebut.

Sejak berita soal Asian Dream Cup 2014 ini diturunkan, banyak dari penggemar di Twitter yang mengharapkan agar EXO bisa hadir di Jakarta sebagai salah satu pengisi acara.

Hmm.. kira-kira siapa idol K-Pop yang menurut kamu cocok tampil di Asian Dream Cup 2014, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)