home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Film Tangled, Frozen dan Little Mermaid Ternyata Saling Berkaitan?

Kamis, 27 Maret 2014 12:32 by Dits | 51028 hits
Wow, Film Tangled, Frozen dan Little Mermaid Ternyata Saling Berkaitan?
e-online
3. The Little Mermaid

Saat kapal raja dan ratu Arandelle tenggelam, ingatkah kamu dengan adegan Ariel 'The Little Mermaid' saat akan mendatangi sebuah kapal yang telah karam? Hmm.. mungkin gak sih kapal tersebut adalah kapal raja dan ratu Arandelle?

Memang belum diketahui secara pasti mengenai titik-titik lokasi dimana kapal karam terjadi. Tapi jika dilihat dari lokasi Tangeled, Frozen dan The Little Mermaid, kemungkinan kapal orang tua Elsa dan Anna karam di laut yang ditinggali Ariel 'The Little Mermaid' sangatlah besar.

Menurut Disney Wikia, Tangled berada di Kerajaan Corona. Dalam dunia nyata, kerajaan Corona berada di sepanjang pantai Laut Baltik Jerman dan Polandia. Sedangkan nama "Arendelle" dalam film Frozen berasal dari kota Norwegia, Arendal terletak sebelah barat daya ibukota Norwegia, Oslo dan Little Mermaid yang ceritanya dibuat oleh penulis asal Denmark Hans Christian Andersen berada di Kopenhagen.

Kesimpulan: Corona = Jerman. Arendelle = Norwegia dan The Little Mermaid berada di lepas pantai Denmark. Jika dilihat dari peta, ketiga tempat tersebut memiliki jarak yang berdekatan lho!

Fakta – fakta ini semakin jelas saat kamu melihat sebuah adegan The Little Mermaid dimana Ariel bermain-main di sebuah kapal karam yang bentuknya sangat mirip dengan kapal raja dan ratu Arendelle yang tenggelam. Wah!

Hmm, gimana menurut kamu Dreamers? ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....
  • HOT !
    Zico telah mencapai posisi tertingginya di chart Billboard Global dengan single digital 'SPOT! (Feat. Jennie)'!...
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)