SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Serius Perankan Drama Laga, Yoochun JYJ Tunjukkan Kebolehannya Dalam Taekwondo!

Kamis, 27 Maret 2014 17:09 by ningcil | 2267 hits
Makin Serius Perankan Drama Laga, Yoochun JYJ Tunjukkan Kebolehannya Dalam Taekwondo!
jyj3.net

DREAMERSRADIO.COM - Selain menjadi seorang idola K-Pop yang telah lebih dari sepuluh tahun berkecimpung di industri hiburan, Yoochun JYJ pun semakin menunjukkan keseriusan karirnya di dunia akting. Berperan sebagai pengawal atau bodyguard dalam drama terbarunya ‘Three Days’ Yoochun pun menunjukkan totalitasnya dalam berakting.

Tertantang untuk melakukan berbagai adegan laga dalam perannya sebagai pengawal, pria 28 tahun ini pun menunjukkan kemampuannya dalam melakukan seni bela diri taekwondo dalam cuplikan terbaru drama SBS ‘Three Days’.

Dalam cuplikan gambar terbaru yang dirilis oleh perusahaan produksi Golden Thumb, terlihat Yoochun yang serius memperlihatkan aksinya saat melakukan gerakan-gerakan dalam taekwondo lengkap dengan seragam putih serta sabuk hitamnya.

Yoochun yang berperan sebagai Han Tae Kyungm, yang merupakan pengawal pribadi presiden Korea dalam drama ‘Three Days’ ini terlihat memamerkan kebolehan saat berhadapan dengan sang lawan di arena taekwondo.

Baca juga: Deretan Seleb Korea yang Terpilih Sebagai Artis Kontroversial Selama 2017

Keseriusan Yoochun saat proses syuting pun dipuji habis oleh perwakilan Golden Thum Production kepada Kpopstarz, “Park Yoochun mengalami cedera di bahu kanannya, namun ia tetap bergabung setiap kali kami memfilmkan adegan aksi.”

Kerja keras Yoochun, terutama totalitasnya saat melakukan adegan aksi dalam kereta tanpa pemeran pengganti juga tak hentinya membuat para staf dan kru drama bertepuk tangan puas terhadap member JYJ satu ini.

Drama yang menceritakan tentang Han Tae Kyung (Yoochun) yang berperan sebagai pengawal resmi kepresidenan berusaha keras mencari sang presiden Lee Dong Hwi (Son Hyun Joo) yang hilang selama tiga hari saat liburan ini tayang di SBS setiap hari Rabu dan Kamis.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)