home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Sosok Kim Woo Bin Malah Tak Dikenal di Korea?

Kamis, 27 Maret 2014 17:59 by ningcil | 4503 hits
Wah, Sosok Kim Woo Bin Malah Tak Dikenal di Korea?
couch-kimchi.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para wanita muda, tentunya sosok Kim Woo Bin sudah menjadi salah satu selebriti yang melekat di hati, apalagi dirinya pernah menghiasi berbagai media Taiwan 3 hari berturut-turut. Namun ternyata bagi sebagian orang lain di Korea, nama Kim Woo Bin sama sekali tak dikenal, kok bisa?

Hal itu terjadi saat model-aktor tersebut hadir syuting dalam variety show terbaru yang ia bintangi, ‘Four Sons One Daughter’ pada Rabu (26/03). Pihak produksi pun mengungkapkan hal lucu yang dialami oleh Kim Woo Bin saat syuting.

Walaupun sosok Kim Woo Bin digilai oleh banyak wanita muda berkat beberapa perannya dalam drama dan film, namun hal tersebut rupanya tak berlaku saat Kim Woo Bin melakukan syuting di sekitar kawasan Chuncheon, Kangwon-do.

Saat itu Kim Woo Bin beserta pemain variety show tersebut sedang memperkenalkan diri di hadapan para orangtua di gedung pertemuan di sebuah desa. Tiba-tiba salah satu dari para pemain bertanya pada para orangtua tersebut apakah mereka mengenal cowok tinggi tersebut.

Baca juga: Kim Woo Bin Kembali Donasi 1 Miliar ke Rumah Sakit Asan Seoul

Secara mengejutkan, ternyata nama Kim Woo Bin tak dikenal sama sekali. “Saat itu sanga lucu karena tak ada satupun orang yang mengenalinya,” ujar perwakilan pihak produksi dikutip Soompi.

Salah satu orangtua yang ditanyai menjawab, “Kami tahu Kim Gu Ra, namun siapa sih Kim Woo Bin?”. Mendengar hal tersebut, Kim Gu Ra pun menahan tawa sementara Seo Jang Hoon menghibur Kim Woo Bin.

Seo Jang Hoon mengatakan, “Jika kau ingin para orangtua ini tahu namamu, paling tidak kau harus muncul di televisi tujuh hingga delapan kali setiap minggunya seperti Kim Gu Ra, tak hanya sekali atau dua kali setahun.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)