home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kapan The Overtunes akan Rilis Album Penuh?

Kamis, 27 Maret 2014 19:47 by syaifan | 1798 hits
Kapan The Overtunes akan Rilis Album Penuh?
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Band pendatang baru, The Overtunes belakangan ini memang sedang gencar mempromosikan single terbaru mereka yang berjudul ‘Sayap Pelindungmu’ ke sejumlah kota di Indonesia. Namun begitu, para penggemar mereka sendiri tampaknya sudah tidak saba untuk menunggu album penuh dari ketiga kakak beradik ini.

Hmm.. kira-kira kapan ya mereka akan merilis album penuh?

Ekslusif kepada DreamersRadio.Com akhir pekan lalu, The Overtunes mengungkapkan bahwa mereka akan merilis album penuh pertama mereka pada pertengahan tahun 2014 mendatang. Saat ini, mereka sendiri mengaku sedang mengerjakan lagu untuk album penuh tersebut.

Baca juga: Cek Harga Tiket Konser Sarangiraneun Ireumeuro, Menghadirkan MAMAMOO, ONEUS dan The OverTunes

“Kemungkinan pertengahan tahun ini album sudah bisa rilis. Kita juga inginnya cepat-cepat rilis. Sekarang pun kita masih mengerjakan beberapa materi musik untuk album itu,” ungkap Reuben Nathaniel mewakili Mikha dan Mada.

Sebelum ‘Sayap Pelindungmu’, The Overtunes sudah merilis sebuah single yang berjudul ‘Soulmate’. Lagu itu sendiri sebenarnya adalah lagu yang dinyanyikan oleh Mikha, tak berapa lama setelah ia lulus dari kontes menyanyi X-Factor.

Bagaimana Tunists, siap untuk menyambut album baru The Overtunes pertengahan tahun nanti? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)