SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dilarikan ke Rumah Sakit, Avicii Batal Manggung di Ultra Music Festival

Jumat, 28 Maret 2014 17:00 by ningcil | 2324 hits
Dilarikan ke Rumah Sakit, Avicii Batal Manggung di Ultra Music Festival
dailymail.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Kabar kurang menyenangkan dari DJ Avicii. DJ yang terkenal memproduksi musik dance hits untuk Ellie Goulding dan Leona Lewis ini dikabarkan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Seperti dilaporkan TMZ, DJ Avicii dilarikan ke rumah sakit pada Kamis (27/03). Hal itu pun terpaksa membuat pertunjukan yang telah dinanti-nanti oleh fans di Miami terpaksa dibatalkan tak lama sebelum cara dimulai.

Meski tak berapa lama sesudah di larikan kerumah sakit, DJ asal Swedia ini langsung diperbolehkan pulang, dirinya tetap tak dapat menghadiri acara musik di Hyde Beach, SLS Hoteal, Miami.

Kabar mengenai dilarikannya DJ yang hits dengan lagu ‘Wake Me Up’ ini pertama kali diinformasikan oleh DJ Casette yang mengatakan bahwa Avicii sedang berada dirumah sakit sehingga tak dapat tampil dalam acara tersebut.

Padahal, sebelumnya kehadiran Avicii dalam acara yang menampilan DJ-DJ bergengsi dari seluruh dunia, Ultra Music Festival ini sangat ditunggu oleh para fans di Miami. Bahkan hotel tempat acara tersebut diadakan, SLS Hotel telah sengaja membuat dekorasi dengan nama Avicii yang terpampang jelas depan hotel.

Hingga kini masih belum diketahui secara pasti apa penyebab pria yang bernama asli Tim Bergling ini dilarikan kerumah sakit hingga membatalkan penampilannya.

(ncl/image: tmz)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)