home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, MV 'Coke Bottle' Agnez Mo Kalahkan Miley Cyrus dan Ellie Goulding di MTV!

Selasa, 01 April 2014 19:00 by syaifan | 10628 hits
Wah, MV 'Coke Bottle' Agnez Mo Kalahkan Miley Cyrus dan Ellie Goulding di MTV!
mtv.com

DREAMERSRADIO.COM - Video musik baru Agnez Mo yang berjudul ‘Coke Bottle’ yang rilis pada Senin (31/3) kemarin ternyata langsung mendapatkan respon yang sangat bagus. Hal ini terbukti di laman MTV selaku stasiun yang menayangkan video debut internasional pertama Agnez tersebut.

Di laman MTV Most Popular Page, video Agnez Mo tersebut berada di urutan pertama sebagai video yang paling banyak ditonton. Bahkan, video tersebut juga mengalahkan beberapa video lainnya seperti ‘Beating Heart’ dari Ellie Goulding dan ‘4x4’ milik Miley Cyrus.

Hanya saja, MTV tidak menyebutkan beberapa jumlah penonton yang didapatkan dalam satu hari setelah penayangan perdananya. Yang jelas, video musik tersebut berhasil mencuri perhatian banyak publik dunia lewat aksi Agnez Mo bersama dengan rapper T.I. dan Timbaland.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

Sayangnya, akun YouTube VEVO Agnez Mo hingga kini belum bisa menampilkan video tersebut untuk wilayah Indonesia. Karena memang, video tersebut diatur sedemkian rupa untuk bisa ditonton di beberapa kanal TV berbayar.

‘Coke Bottle’ Agnez Mo dirilis pada akhir tahun 2013 lalu. Lagu tersebut jadi lagu debut internasional pertamanya setelah dikerjakan berbulan-bulan lamanya.

Waah.. sekali lagi congratz, Agnez Mo! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)