home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper Tampil Mesra di 'Serena'

Selasa, 01 April 2014 23:00 by Dits | 2788 hits
Wah, Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper Tampil Mesra di 'Serena'
The Film Stage

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan film 'Silver Linings Playbook' dan 'American Hustle', kini dua pemeran utamanya yaitu Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper kembali dipertemukan dalam film drama klasik bertajuk 'Serena'. Dilansir dari laman The Film Stage, dua bintang yang berhasil masuk dalam daftar nominasi penghargaan Oscar ke-86 ini terlihat mesra dengan balutan busana bergaya klasik. 

Keduanya (Cooper dan Lawrance) berperan sebagai pasangan suami istri dalam film yang diadaptasi dari novel berjudul Serena karangan penulis Ron Rash tersebut. Film yang digarap oleh sutradara Susanne Bier ini mengambil latar belakang Amerika pada abad ke-20an, hal ini terlihat jelas dalam beberapa potongan gambar yang diungkap oleh pihak produksi.


'Serena' bercerita tentang sepasang pengantin baru yaitu Serena Pemberton (Jennifer Lawrence) dan George Pemberton (Bradley Cooper), keduannya menetap di sebuah wilayah Carolina Utara sekitar tahun 1929 untuk membangun bisnis kayu. 

Ditengah kesuksesan bisnisnya, keduanya dihadapkan dengan kenyataan bahwa Serena tidak bisa memiliki anak, Serena pun harus diuji kembali ketika mengetahui bahwa suaminya memiliki anak diluar nikah, ia pun dendam dan merencanakan pembunuhan terhadap anak teresebut. Sementara itu ia juga harus mempertahankan bisnisnya dari pemerintah setempat yang ingin menguasai.

Meski sudah merilis beberapa potongan gambar, namun pihak produksi belum memberi kabar lebih lanjut mengenai tanggal perilisannya. Film yang ditulis naskahnya oleh Christopher Kyle ini melibatkan bintang-bintang ternama seperti Jennifer Lawrence, Bradley Cooper, Toby Jones, Rhys Ifans, Sean Harris, dan Blake Ritson.  

Simak beberapa cuplikan gambar film 'Serena' berikut ini:

Baca juga: Penyesalan Jennifer Lawrence Tak Ikuti Saran Adele Soal Film

Wah, jadi makin gak sabar ya Dreamers melihat akting keduanya ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)