SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Kontroversi, Lee Jong Suk Hadir Dalam Pembacaan Skrip 'Doctor Stranger'

Rabu, 02 April 2014 09:18 by pearl | 4245 hits
Lepas Kontroversi, Lee Jong Suk Hadir Dalam Pembacaan Skrip 'Doctor Stranger'
the-star.co.kr

DREAMERSRADIO.COM - Sempat ramai karena kontroversi mengenai tindakan dinginnya pada fans beberapa waktu lalu, Lee Jong Suk hadir dalam sesi pembacaan skrip pertama untuk drama terbarunya.

Para pemain drama SBS 'Doctor Stranger' berkumpul di  gedung SBS Center, Ilsan, Gyeonggido. Lee Jong Suk, Kang Sora, Park Hae Jin dan sutradaranya yaitu Jinhyuk PD beserta para penulisnya ikut berkumpul dalam sesi pembacaan tersebut.

Jinhyuk PD yang kembali reuni dengan Lee Jong Suk setelah bekerja sama dalam drama 'Prosecutor Princess', ungkapkan kegembiraannya dapat kembali bekerja dengan aktor yang sedang naik daun ini.

“Aku merasa spesial karena dapat bekerja dengan Lee Jong Suk kembali yang dulu pernah bekerja sama denganku untuk proyek debutnya. Semuanya ayo terus bekerja keras!” kata sang sutradara dilansir Allkpop.

Baca juga: Sebut Lee Jong Suk Sosok Pemalu, Ini yang Dilakukan Shin Jae Ha Agar Bisa Dekat

“Seluruh bintang termasuk Jongsuk dan Park Hae Jin tunjukkan akting yang sangat baik walaupun ini hanya proses pembacaan skrip. Diharapkan penonton dapat melihat akting mereka yang bahkan membuat staff menjadi terkejut ini, mohon dukungannya,” ujar seorang perwakilan staff yang ikut dalam proses pembacaan yang menghabiskan waktu selama empat jam ini. 

Doctor Stranger yang akan mulai tayang pada 28 April mendatang, menceritakan mengenai seorang pengungsi Korea Utara bernama Park Hoon (Lee Jong Suk) yang meniti karir sebagai seorang dokter dalam rumah sakit top di Seoul dan mencoba beradaptasi dengan kehidupan yang sama.

photo: allkpop

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)