home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Robert Pattinson Tampil Memukau di Film 'Life'!

Rabu, 02 April 2014 19:00 by Dits | 4174 hits
Wow, Robert Pattinson Tampil Memukau di Film 'Life'!
www.freeehdwallpapers.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru – baru ini pihak produksi film ‘Life’ mengungkap beberapa potongan gambar dari salah satu pemeran utamanya, Robert Pattinson. Di film biografi James Dean tersebut, Pattinson didapuk untuk berperan sebagai seorang jurnalis AS bernama Dennis Stock.

Film biografi ini mengambil latar belakang di kota Los Angeles sekitar tahun 1955. Meski dengan nuansa jaman dulu, namun sosok Pattinson dalam potongan gambar yang diungkap tampak memukau dengan rambut klimis tertata rapi dan wajah bersih.

Di film yang yang disutradarai oleh Anton Corbijn ini, aktor berusia 27 tahun tersebut terlihat mengenakan setelan pakaian tahun 50-an, ia tampak sedang bersiap untuk mengambil gambar bersama beberapa fotografer lainnya di Teater Pantages, Hollwood.

‘Life’ bercerita tentang kisah klasik tahun 50’an mengenai kehidupan Dennis Stock (Robert Pattinson). Dennis yang berprofesi sebagai jurnalis sekaligus fotografer sebuah majalah ‘Life’ ditugaskan untuk mengambil gambar James Dean (Dane DeHaan) dan kekasihnya.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Dean berprofesi sebagai bintang terkenal di Hollywood, keduannya merupakan sahabat dan pernah berpergian bersama sebelum Dean meninggal dunia.

Selain Robert Pattinson dan Dane DeHaan yang bergabung dalam film ‘Life’, sejumlah bintang Hollywood lainnya turut terlibat, mereka adalah Sir Ben Kingsley, Alessandra Mastronardi dan Joel Edgerton. Rencananya, film ini akan resmi dirilis pada 2015 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)