SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Kata Sutradara Gareth Evans Mengenai Salju di 'The Raid 2: Berandal'!

Kamis, 03 April 2014 19:00 by Dits | 18276 hits
Ini Kata Sutradara Gareth Evans Mengenai Salju di 'The Raid 2: Berandal'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah nonton ‘The Raid 2: Berandal’, Dreamers? Yap, film yang paling ditunggu kehadirannya oleh para penggemar film laga ini memang sedang hangat diperbincangkan. Banyak penggemar yang penasaran dengan aksi – aksi para bintang utamanya.

Film ini sempat mendapat protes dari lembaga Persatuan Produser Film Indonesia (PPFI), Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) hingga aksi boikot dari Malaysia karena dianggap terlalu sadis untuk ditayangkan. Meski ada tanggapan negatif, namun hal tersebut tak menghambat kesuksesan film ‘The Raid 2: Brandal’.

Terbukti sampai saat ini, film yang menampilkan kembali aktor Iko Uwais sebagai pemeran utamanya masih mendapat apresiasi dari para penggemar di dalam negeri hingga luar negeri. Dilansir dari laman Mojo, ‘The Raid 2: Brandal’ mampu berada di posisi ke-23 box office dalam minggu pertama pemutarannya di AS dengan penghasilan sebesar 165.292 dolar AS.

The Raid 2: Brandal’ semakin disukai karena adegan dalam film ini berhasil membuat adrenalin penonton memuncak, mulai dari adegan kekerasan yang terjadi di penjara, adegan baku hantam yang sadis, aksi tembak – tembakan membabi buta, hingga aksi hammer girl yang brutal semakin membuat film ini terlihat epik.

Baca juga: Ini Rencana Sutradara ‘The Raid’ untuk Karakter ‘Hammer Girl’ Julie Estelle!

Namun, ada pula adegan film yang membuat penonton mengernyitkan dahi dan bertanya – tanya, salah satunya adalah adegan saat sosok Prakoso alias ‘Bejo’ harus menemui ajalnya. Saat ia meregang nyawa, terlihat salju turun dan menyelimuti daerah sekitarnya yang diketahui berlokasi di Jakarta.

Sang sutradara Gareth Evans pun mengungkapkan alasan mengapa ada salju dalam adegan tersebut, menurutnya salju dibuat untuk menggambarkan efek dramatis saat sosok Prakoso sebagai pembunuh paling kejam dan berdarah dingin meregang nyawa. Saat ia meninggal, maka tempratur di sekitarnya pun jadi terasa sangat dingin hingga turun salju. Tak hanya itu saja, bagi Evans salju adalah media sempurna untuk menggambarkan darah yang mengalir dari tubuh Prakoso.

The Raid 2: Brandal’ dibintangi oleh aktor dan aktris sudah tidak asing lagi, mereka adalah Iko Uwais, Arifin Putra, Alex Abbad, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, Tio Pakusadewo, Cok Simbara, Oka Antara, Roy Marten, dan Julie Estelle. Film ini pun turut dibintangi oleh aktor Jepang, Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo dan Kazuki Kitamura.

(dits/berbagai sumber/photo: moviesdini)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)