home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Pasangan Drama Populer Reuni Untuk Remake 'Fated To Love You'

Jumat, 04 April 2014 11:31 by pearl | 9712 hits
Satu Lagi Pasangan Drama Populer Reuni Untuk Remake 'Fated To Love You'
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan pasangan Cha Yangsoon dan Han Gitae dari drama Successful Story of a Bright Girl (2002) tidak Dreamers? Menyusul pasangan My Girl Lee Dong Wook dan Lee Da Hae yang telah reuni untuk proyek baru, pasangan aktor Jang Hyuk dan Jang Na Ra akan kembali membintangi drama bersama setelah 12 tahun dalam proyek terbaru mereka.

Seperti dilansir dari Soompi, remake versi Korea dari drama populer Fated to Love You telah memilih pasangan yang populer lewat drama 12 tahun lalu untuk memerankan dua tokoh utamanya.

Fated to Love You yang populer di Taiwan tahun 2008 lalu telah mencetak rating penonton tertinggi sepanjang sejarah drama mandarin yang tayang disana. Aktris Jo Chen dan Ethan Ruan yang membintangi drama romantis komedi ini pun menjadi sangat populer pada saat itu.

Jang Hyuk akan perankan karakter Lee Hyun Soo, seorang anak biliuner yang sangat mencintai pacarnya seorang ballerina. Namun hubungannya tidak disetujui oleh keluarganya. Jang Na Ra pun memerankan karakter wanita utamanya yaitu Kang Yoon Kyung, seorang gadis yang susah menolak kemauan orang lain padanya dan dipanggil dengan sebutan ‘post it girl’ .

Baca juga: Jang Hyuk dan Jang Nara Saling Sembunyikan Rahasia di Drama Family

Cerita dari Fated to Love You versi Korea sendiri adalah mengenai seorang wanita biasa yang tak sengaja mengandung anak dari seorang pewaris perusahaan besar dan terpaksa menikah karena hal tersebut. Sinopsis ini tak berbeda dari versi aslinya.

 Ekspektasi tinggi pun muncul karena setelah kesuksesan pasangan ini dalam drama sebelumnya berhasil lahirkan rating 42,6% , penonton jadi mengharapkan penampilan yang tak kalah briliannya untuk Fated to Love You. Wah tak sabar nih jadinya! ^^

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)