home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Kate Winslet Trauma karena Beradegan Telanjang di Film 'Titanic'?

Jumat, 04 April 2014 14:16 by Dits | 24748 hits
Duh, Kate Winslet Trauma karena Beradegan Telanjang di Film 'Titanic'?
denimology.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat menghadiri premier film terbarunya di Los Angeles yang bertajuk ‘Divergent’, aktris  cantik Kate Winslet mengalami kejadian yang membuatnya merasa tak nyaman saat berjalan dikarpet merah.

Mantan pemeran Rose dalam film ‘Titanic’ ini kabarnya menerima sebuah gambar yang melukiskan dirinya. Akan tetapi gambar yang ia terima bukanlah gambar biasa, namun gambar saat ia beradegan telanjang di film ‘Titanic’! duh!

Seorang penggemar meminta tanda tangan dirinya dengan menyodorkan gambar telanjang yang terinspirasi dari satu adegan ‘Titanic’. Sepertinya adegan itu memiliki kesan yang mendalam bagi sang penggemar. Dalam adegan tersebut menampilkan sosok Rose (Kate Winslet) yang dilukis oleh Jake (Leonardo DiCaprio) tanpa sehelai benang pun.

Dilansir dari laman Digitalspy, saat ditanya tentang kejadian tersebut, Kate mengungkapkan bahwa dirinya terkejut dan tidak menandatangani gambar telanjang yang diberikan penggemarnya tersebut. Ia merasa sangat tidak nyaman saat melihat adegan film itu di gambar ulang dan diberikan kepadanya.

Baca juga: Gaya Rambut Kate Winslet di Poster Baru Titanic Jadi Perdebatan

Aktris 38 tahun ini pun memilih melewatinya dan begabung dengan kerumunan para pemain ‘Divergent’ lainnya yang berlokasi di Regency Bruin Theatre. ‘Saya tidak menandatanganinya. Banyak orang yang menyuruh saya memberikan tanda tangan di gambar tersebut, tapi saya merasa tidak nyaman jadi saya tidak melakukannya ’ ucapnya.

‘Saya tidak bermaksud untuk mengabadikan adegan tersebut menjadi sebuah karya yang berkelanjutan, saya tidak ingin melihatnya lagi sampai 17 tahun kemudian’ jelasnya

‘Ini benar – benar lucu karena gambar itu seperti menghantui saya’ tambah Winslet.

Winslet berperan menjadi Rose pada tahun 1997, film yang berhasil meraih piala Oscar ini digarap oleh James Cameron. Salah satu adegan yang membuatnya terkenal adalah saat ia dilukis Jack tanpa busana dan hanya mengenakan sebuah kalung 'Heart of the Ocean '.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)