SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Kekuatan Super, Scarlett Johansson Bantai Para Gangster di Trailer 'Lucy'!

Sabtu, 05 April 2014 10:00 by Dits | 2322 hits
Gunakan Kekuatan Super, Scarlett Johansson Bantai Para Gangster di Trailer 'Lucy'!
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya sepanjang tahun 2014 ini aktris Scarlett Johansson akan tampil menghiasi bioskop – bioskop seluruh dunia, pasalnya setelah berperan sebagai Black Widow di film ‘The Avengers’ dan bermain dalam film bertema alien ‘Under the Skin’, kini aktris yang sedang mengandung ini terlibat sebuah film bertema laga dan sci-fi.

Dilansir dari telegraph.co.uk, pihak Universal Studio selaku pihak produksi telah resmi mengungkap trailer pertama dari film yang dibintangi Scarlett Johansson bertajuk ‘Lucy’. Di film ini Scarlett akan berperan sebagai tokoh utama bernama Lucy yang dipaksa oleh sekelompok gangster asal Taipei untuk menjadi perantara narkoba.

Cerita berawal saat Lucy sedang berpesta di sebuah bar secara tiba-tiba dirinya diculik sekelompok gengster. Tubuhnya kemudian dipaksa untuk 'menyimpan' obat – obatan terlarang, Obat tersebut lalu bereaksi terhadap darah dalam tubuhnya dan membuat ia memiliki kekuatan super.

Jika umumnya rata – rata manusia hanya menggunakan 10 persen otaknya, namun Lucy bisa menggunakan 100 persen otaknya. Ia pun memiliki banyak kekuatan seperti telekinesis, kebal tehadap rasa sakit hingga bisa mengetahui kejadian alam semesta.

Baca juga: Tinggalkan Dunia Hiburan, Scarlett Johansson Berencana Terjun ke Politik?

Dengan kekuatan yang dimilikinya, Lucy melakukan aksi balas dendam dengan melawan semua gangster yang menculiknya. Ia pun berusaha mencari tau apa yang sebenarnya terjadi pada tubuhnya dengan menemui seorang profesor (Morgan Freeman).

'Lucy' disutradarai oleh Luc Besson dan naskahnya ditulis oleh Besson. Film yang di produseri Christopher Lambert ini akan melibatkan Scarlett Johansson dan Morgan Freeman sebagai pemeran utamanya. Rencananya, ‘Lucy’ akan segera rilis di Amerika Serikat pada tanggal 8 Agustus dan Inggris pada tanggal 22 Agustus mendatang.

Simak aksi Scarlett Johansson dalam film ‘Lucy’:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Berjarak cukup lama dari perilisan album sebelumnya di bulan April 2017 kemarin, Taeyeon akhirnya comeback dengan meluncurkan album spesial bulan Desember untuk menyambut hari raya natal yang bertajuk ‘This Christmas – Winter is Coming’ pada Selasa (12/12)....
  • HOT !
    Menyusul Lay EXO yang dikonfirmasi jadi MC dalam program survival ‘Model Idol Trainee’, belum lama ini beberapa idola K Pop yang berasal dari Tiongkok juga akan berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai mentornya....
  • HOT !
    Keluarga kecil Titi Kamal dan Christian Sugiono semakin ramai dengan kehadiran anak laki laki kedua yang dilahirkan Titi lewat persalinan cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta selatan, pada 5 Desember kemarin. Buah hati keduanya pun diberi nama Kai Attar Sugiono....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)