home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Serial Kartun 'Shaun the Sheep' akan Dirilis Versi Film!

Sabtu, 05 April 2014 20:00 by Dits | 2418 hits
Wow, Serial Kartun 'Shaun the Sheep' akan Dirilis Versi Film!
digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan serial kartun ‘Shaun The Sheep’ yang biasa hadir di televisi sepertinya akan berlanjut dalam versi layar lebar. Baru - baru ini sebuah trailer perdana dari film ‘Shaun The Sheep’ diungkap, proyek yang melibatkan Mark Burton dan Richard Starzack ini pun disambut baik oleh para penggemarnya.  

Dilansir dari laman Digitalspy, film slow-motion dengan genre komedi ini menampilkan potongan gambar pertama dari serial animasi spin-off kartun Wallace dan Gromit. 

Film ini akan menceritakan karakter Shaun dan para kawan dombanya pergi melakukan perjalanan menuju sebuah kota besar, Shaun berniat untuk menyelamatkan para petani yang memutuskan meninggalkan desa karena ulah para domba yang sangat menggangu.

Film kartun ini nantinya akan melibatkan kembali Justin Fletcher sebagai pengisi suara tokoh utama, Shaun si domba. Selain Fletcher ada pula nama lain yang bergabung dalam film produksi Aardman Animations ini, ia adalah mantan American Idol, John Sparks yang akan berperan sebagai pengisi suara dari karakter Blitzer.

Baca juga: Serial 'Snowpiercer' karya Bong Joon Ho Akan Tayang di Netflix

Serial kartun televisi ‘Shaun the Sheep’ tayang perdana pada CBBC di Inggris pada Maret 2007 silam, film ini semakin disukai karena aksi - aksi lucu Shaun dan para domba lainnya. Rencananya, ‘Shaun the Sheep’ akan mulai tayang di bioskop-bioskop Inggris pada tanggal 20 Maret 2015 mendatang.

Simak aksi lucu Shaun dan para temannya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)