home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Rumor Minum Darah Unicorn, Ini Santapan Wajib Lady Gaga Sebelum Manggung!

Senin, 07 April 2014 19:28 by syaifan | 4468 hits
Tepis Rumor Minum Darah Unicorn, Ini Santapan Wajib Lady Gaga Sebelum Manggung!
finediningfriends.com

DREAMERSRADIO.COM - Lady Gaga adalah seorang pop star masa kini dengan segala hal yang melekat pada dirinya. Mulai dari kontroversi, glamor, hingga aksi nekatnya yang sukses membuat semua mata tertuju pada dirinya.

Dan baru-baru ini, MTV berhasil membongkar rahasia belakang panggung Gaga soal makanan wajib yang ia makan beberapa saat sebelum naik panggung. Apakah benar ia selalu meminum darah unicorn atau memakan kepala barbie? Ternyata tidak!

Dalam sebuah wawancara dengan MTV, Gaga memperlihatkan sebuah meja yang berisi penuh dengan makanan kesukaannya setiap akan naik panggung. Jum’at itu (4/4), Gaga terlihat sedang asyik mengunyah sandwich lengkap dengan potongan daging kalkun.

“Menurut banyak orang, Lady Gaga itu adalah artis yang rumit yang selalu meminta banyak hal dalam riders-nya. Sekarang, kalian lihat sendiri apa yang ada di meja makanku saat ini,”tukas Gaga santai sambil melahap beberapa potong sandwich lainnya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Selain sandwich, Gaga yang saat itu ditemani Ayahnya di belakang panggung juga terlihat semangat saat menyantap beberapa lembar cold cuts yang terdiri dari ragam jenis daging mulai babi, sapi, hingga olahan keduanya.

“Sesederhana ini saja bagiku sebelum naik panggung. Sangat menyenangkan. Aku tidak ingin terlihat mubazir. Kami hanya butuh makanan ini, air minum, dan kadang Wine atau Champagne di pojok sana,” pungkasnya.

Hmm.. jadi ritual Lady Gaga minum darah sebelum naik panggung itu hanya gosip belaka ya, Dreamers.. Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)