SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Captain America dan Black Widow Bikin Kacau Lalu Lintas Kota Seoul!

Senin, 07 April 2014 15:13 by Dits | 7005 hits
Wah, Captain America dan Black Widow Bikin Kacau Lalu Lintas Kota Seoul!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Syuting ‘The Avengers: Age Of Ultron’ yang belokasi di Korea Selatan tak hanya menjadi pusat perhatian warga setempat, namun juga bagi para penggemarnya di seluruh dunia. Baru – baru ini film yang disutradari oleh Joss Whedon tersebut membuat kekacauan saat tengah melakukan syuting di kota Seoul, Korea.

Dilansir dari laman Dailymail, saat itu syuting tengah dilakukan di jalanan kota Seoul untuk adegan Captain America yang diperankan Chris Evans dan pemeran pengganti untuk Scarlet Johansson sebagai Black Widow. Dalam adegan tersebut, dua superhero ini diceritakan sedang menghadapi pertarungan di jalanan distrik Sangam-dong, Seoul yang melibatkan tabrakan antar mobil dan kereta.

Adegan tabrakan tersebutlah yang menimbulkan jalanan sekitar kota Seoul jadi kacau dan macet total. Sementara itu sang pemeran pengganti Black Widow terlihat sangat berani menyalip kemacetan tersebut sambil mengendarai motor Harley-Davidson dengan kecepatan sangat tinggi tanpa menggunakan helm pelindung.

Pekan lalu pemeran ‘The Avengers’, Jeremy Renner sebagai Clint Barton alias Hawkeye, Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff alias Scarlet dan Aaron Taylor - Johnson yang memerankan Pietro alias Quicksilver terlihat melakukan syuting di Italia.

Baca juga: 7 Tempat Syuting K-Drama yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur ke Korea Selatan

Dua pemeran baru ‘The Avengers’ yaitu Scarlet dan Quicksilver merupakan saudara yang memiliki kekuatan super. Karakter Scarlet tergambar sebagai seorang wanita yang memiliki kekuatan super dari matanya. Sedangkan Quicksilver digambarkan seorang pria yang punya kemampuan berlari cepat.

The Avengers: Age of Ultron’ akan menampilkan kembali enam pemain utamanya dari film sebelumnya mereka adalah Chris Evans, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, Jeremy Renner dan Robert Downey Jr. Sementara beberapa bintang lainnya yang turut bergabung adalah Cobie Smulders, Don Cheadle, James 'Rhodey' Rhodes, Paul Bettany dan aktris asal Korea Selatan, Claudia Kim. Rencanamya, film superhero ini dijadwalkan tayang pada 1 Mei 2015 mendatang.

(dits/photo: Dailymail)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)