SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pharrell Williams akan Jadi Produser Album Keempat One Direction?

Selasa, 08 April 2014 18:16 by syaifan | 2079 hits
Pharrell Williams akan Jadi Produser Album Keempat One Direction?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kesuksesan Pharell Williams di dunia musik memang sudah diakui banyak khalayak. Selain memiliki suara yang merdu, Pharell juga diketahui bertangan dingin untuk urusan produksi musik belakang layar.

Maka dari itu, banyak penyanyi belakangan ini yang terlihat ‘mengantri’ kepada Pharell untuk merekam lagu bersama. Dan salah satunya adalah member One Direction, Liam Payne.

Seperti yang bisa dilihat di linimasa Twitter, keduanya saling berinteraksi membicarakan soal rekaman lagu baru akhir pekan lalu. Liam yang memulai perbincangan dengan memberikan selamat ulang tahun yang ke-41 kepada Pharell kemudian berlanjut membicarakan soal kembali ke studio rekaman.

“Selamat ulang tahun Pharrell! Tidak sabar untuk bisa kembali ke studio bersamamu di California!” ungkap Liam.

Pharrell yang tengah kebanjiran order sebagai produser tersebut kemudian membalas kicauan Liam dengan mengatakan bahwa ia juga sudah tidak sabar untuk merekam musik yang mereka bicarakan tersebut.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Tentu saja! Terima kasih Liam!” balas Pharrell singkat.

Yang paling  jadi sorotan dari perbincangan keduanya tentu saja bukan ucapan selamat ulang tahun. Tapi, soal keterlibatan Pharrell yang sejumlah rumor menyebutkan bahwa ia akan menjadi produser album keempat One Direction.

Tahun 2013 lalu, keduanya juga tertangkap kamera sedang berada di sebuah studio di California untuk mengerjakan sebuah proyek yang belum diketahui. Lewat dialog keduanya di atas, rumor tersebut pun makin menguatkan anggapan bahwa Pharrell benar akan terlibat di album keempat One Direction.

Hingga saat ini, belum ada keterangan lebih jelas soal album keempat One Direction. Kelima membernya pun saat ini diketahui masih sibuk mempersiapkan diri untuk tur dunia mereka yang akan dimulai pada akhir April mendatang.

Hmm.. apa Pharrell benar akan jadi produser One Direction? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Penyanyi Bambang Reguna Bukit atau Bams kembali ke dunia musik dengan merilis single terbarunya. Bams yang mantap beralih ke solo karier usai hengkang dari band Samsons pada 2012 lalu mengejutkan penggemar dengan mencoba genre berbeda....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)