SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pengacara, Ryan Reynolds Terlibat Kasus Pencurian yang Dilakukan Kelompok NAZI?

Selasa, 08 April 2014 15:13 by Dits | 1914 hits
Jadi Pengacara, Ryan Reynolds Terlibat Kasus Pencurian yang Dilakukan Kelompok NAZI?
madamenoire.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dikabarkan bergabung dalam film biografi tokoh Busby Berkeley, kini aktor Ryan Reynolds kembali terlibat dalam sebuah film biografi yang diadaptasi dari kisah nyata tentang hidup seorang wanita bernama Maria Altmann. Maria adalah pengungsi Yahudi yang telibat kasus hukum pada tahun 1980 silam.

Dalam kasus tersebut Maria akan memperebutkan lima lukisan karya pelukis terkenal Gustav Klimt yang dicuri dari keluarganya oleh kelompok kejam, NAZI. Dilansir dari Deadline melalui laman Digitalspy, film yang akan dibintangi oleh Reynolds ini berjudul ‘Woman in Gold’.

Tak hanya Reynolds yang terlibat dalam film ini, namun aktor asal Jerman Daniel Bruhl dikabarkan tengah memasuki tahap negosiasi dengan pihak produksi untuk beradu akting dengan Reynolds.

Selain dua aktor tersebut, aktris Helen Mirren yang sebelumnya pernah bergabung dalam film ‘Red’ dan serial televisi populer ‘Glee’ ini akan didapuk sebagai pemeran utama yaitu Maria Altmann. Nantinya, Helen akan dibantu Reynolds yang berperan sebagai pengacara untuk membantu memenangkan kasus lukisan tersebut dari Daniel Bruhl yang bertindak sebagai kuasa hukum dari pihak yang bertentangan dengan Helen.

Baca juga: Usai Jadi Superhero 'Deadpool', Ryan Reynolds Akan Perankan Tokoh Pikachu!

Woman in Gold’ rencananya akan digarap oleh sutradara Simon Curtis, sedangkan Alexi Campbell akan dipercaya sebagai penulis naskahnya.

Sebelum memasuki tahap syuting film ‘Woman in Gold’, Ryan Reynolds akan lebih dulu disibukkan dengan promo film lainnya yaitu Mississippi Grind, The Captive dan Selfless. Sedangkan Daniel Bruhl akan terlibat dalam film Rush, A Most Wanted Man dan The Fifth Estate.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)