SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Pengacara, Ryan Reynolds Terlibat Kasus Pencurian yang Dilakukan Kelompok NAZI?

Selasa, 08 April 2014 15:13 by Dits | 1921 hits
Jadi Pengacara, Ryan Reynolds Terlibat Kasus Pencurian yang Dilakukan Kelompok NAZI?
madamenoire.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dikabarkan bergabung dalam film biografi tokoh Busby Berkeley, kini aktor Ryan Reynolds kembali terlibat dalam sebuah film biografi yang diadaptasi dari kisah nyata tentang hidup seorang wanita bernama Maria Altmann. Maria adalah pengungsi Yahudi yang telibat kasus hukum pada tahun 1980 silam.

Dalam kasus tersebut Maria akan memperebutkan lima lukisan karya pelukis terkenal Gustav Klimt yang dicuri dari keluarganya oleh kelompok kejam, NAZI. Dilansir dari Deadline melalui laman Digitalspy, film yang akan dibintangi oleh Reynolds ini berjudul ‘Woman in Gold’.

Tak hanya Reynolds yang terlibat dalam film ini, namun aktor asal Jerman Daniel Bruhl dikabarkan tengah memasuki tahap negosiasi dengan pihak produksi untuk beradu akting dengan Reynolds.

Selain dua aktor tersebut, aktris Helen Mirren yang sebelumnya pernah bergabung dalam film ‘Red’ dan serial televisi populer ‘Glee’ ini akan didapuk sebagai pemeran utama yaitu Maria Altmann. Nantinya, Helen akan dibantu Reynolds yang berperan sebagai pengacara untuk membantu memenangkan kasus lukisan tersebut dari Daniel Bruhl yang bertindak sebagai kuasa hukum dari pihak yang bertentangan dengan Helen.

Baca juga: 'Deadpool 2' Geser Pamor Film Superhero di Box Office Hollywood Pekan Ini!

Woman in Gold’ rencananya akan digarap oleh sutradara Simon Curtis, sedangkan Alexi Campbell akan dipercaya sebagai penulis naskahnya.

Sebelum memasuki tahap syuting film ‘Woman in Gold’, Ryan Reynolds akan lebih dulu disibukkan dengan promo film lainnya yaitu Mississippi Grind, The Captive dan Selfless. Sedangkan Daniel Bruhl akan terlibat dalam film Rush, A Most Wanted Man dan The Fifth Estate.

(dits)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)