home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serunya Para Member 'Roommate' Bergaya di Rumah Barunya!

Selasa, 08 April 2014 19:30 by pearl | 5156 hits
Serunya Para Member 'Roommate' Bergaya di Rumah Barunya!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Suasana dan atmosfir menyenangkan sepertinya tengah mengelilingi para member variety terbaru yang paling ditunggu yaitu SBS Roommate di foto yang baru saja dirilis.

Terlihat kesebelas membernya berkumpul bersama di sebuah ruangan yang terlihat seperti ruang keluarga ini. Mereka semua nantinya akan mulai merasakan bagaimana berbagi rumah dan kamar mereka dengan orang yang datang dari latar belakang berbeda.

Walau anggota grup idola terbiasa tinggal di asrama bersama member mereka lainnya, kali ini Chanyeol EXO, Park Bom dan Nana Afterschool harus menyesuaikan diri bertemu dengan para senior dan juniornya di dunia entertainment.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Supermodel Lee So Ra, aktor Lee Dong Wook, Seo Kang Joon, Shin Sung Woo, Park Min Woo, Son Ga Yeon, Jo Se Ho dan Hong Soo Hyun akan ikut tinggal bersama dengan para idola hallyu ini.

Beberapa ‘bocoran’ yang sudah diberitahukan sebelumnya pun semakin menambah animo dari variety show berkonsep unik ini. 'Roommate' akan mulai tayang pada 20 April 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)