home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipecat dari Pekerjaan, Produser ‘Iron Man ’ Jon Favreau Jadi Juru Masak di Film 'Chef'!

Selasa, 08 April 2014 20:00 by Dits | 3762 hits
Dipecat dari Pekerjaan, Produser ‘Iron Man ’ Jon Favreau Jadi Juru Masak di Film 'Chef'!
marquee.blogs.cnn.com

DREAMERSRADIO.COM - Tahun lalu Jon Favreau yang dikenal sukses memproduseri film terlaris ‘Iron Man’ dikabarkan akan menggarap sebuah film baru bergenre komedi. Kini, film komedi bertajuk ‘Chef’ tersebut telah secara resmi merilis sebuah trailer.

Dalam film ‘Chef’, Jon tak hanya berperan sebagai produser saja, namun ia turut menulis naskah dan menjadi salah satu pemeran utamanya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, trailer dalam film ini bercerita mengenai seorang juru masak bernama Carl Casper (Jon Favreau) yang bekerja disebuah restoran mewah El Lay yang berlokasi di Los Angeles, namun karena berbeda pendapat dengan pemilik restoran (Dustin Hoffman) ia pun dipecat dari pekerjaannya.

Carl pun sempat terlibat perang Twitter dengan seorang kritikus makanan (Oliver Platt) yang membuat dirinya menjadi trending topics. Namun, kehilangan pekerjaan tak membuat dirinya putus asa, Carl memutuskan kembali ke Miami dan memulai sebuah bisnis makanan.

Baca juga: Hadiri Premiere Film 'The Lion King', Raline Shah Foto Bareng Sutradara 'Iron Man'!

Ia pun menjalankan bisnis makanan dengan menggunakan truk (food truck) yang ia beli dari uang jerih payahnya. Dalam melakoni bisnisnya, Carl dibantu oleh keluarganya yang sebelumnya terasingkan olehnya.

Selain Jon Favreau yang akan membintangi film ‘Chef’, sejumlah selebriti papan atas Hollywood seperti Sofia Vergara yang berperan sebagai mantan istri Carl, aktor Marvel Robert Downey Jr, Scarlett Johansson dan John Leguizamo akan terlibat dalam film ini. Rencananya, film ‘Chef’ akan tayang di seluruh bioskop di AS mulai 9 Mei mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)